Google+

Featured Post 7

Home » , » Wah, Sanggul Nenek Ini Juga Ikut Dirazia Narkoba oleh Polisi

Wah, Sanggul Nenek Ini Juga Ikut Dirazia Narkoba oleh Polisi



BERITA UNIK - Gabungan Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, BNNP Kalsel dan TNI melakukan razia narkoba di Jalan 9 Oktober, Gang Jemaah 1 dan Gang Jemaah 2, Kelurahan Pekauman, Banjarmasin Selatan. Razia gabungan itu dilakukan secara besar-besaran karena kawasan tersebut dikenal sebagai kampung narkoba.

Sejumlah polisi bersenjata lengkap dari satuan Brimob Polda Kalsel juga tampak mengawal razia tersebut. Bahkan sejumlah anjing pelacak juga ikut diturunkan.

Semua penduduk dan warga yang melintas ke jalan itu harus menjalani pemeriksaan. Menariknya, salah seorang nenek juga ikut dirazia oleh polisi.

Seorang polwan memeriksa baju dan bawaan nenek berhijab tersebut. Sanggul ciput nenek itu juga tak luput dari pemeriksaan polwan itu. Pemeriksaan ini memang dilakukan secara detil agar tak ada yang terlewat.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Wahyono MH di Banjarmasin mengungkapkan razia ini penting dilakukan untuk mencegah adanya peredaran narkoba. Lokasi itu dipilih karena sejumlah pengedar narkoba berasa dari kampung tersebut. "Kami pilih Gang Jamaah II karena dari beberapa tangkapan semua pelaku berasal dari gang tersebut," ujar Wahyono


bandarq

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts