Google+

Featured Post 7

Home » , » Dipaksa Mertua Aborsi 9 Kali, Wanita Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Dipaksa Mertua Aborsi 9 Kali, Wanita Ini Akhirnya Meninggal Dunia


dominoqq

BERITA UNIK - Sungguh malang nasib wanita asal Guangdong, Tiongkok ini. Pasalnya, wanita ini dipaksa menggugurkan kandungan untuk kesembilan kalinya oleh mertua sampai akhirnya ia meninggal dunia.

Wanita bernama Chen ini meninggal dunia setelah mengalami pendarahan ketika melakukan aborsi. Sebelumnya, wanita 31 tahun ini sudah delapan kali menggugurkan kandungannya. Saat mengetahui Chen hamil anak perempuan lagi, sang mertua memaksanya aborsi karena ia ingin cucu laki-laki.

Chen dikabarkan sudah sangat stres akibat pemaksaan mertuanya itu dan ia sudah ingin bunuh diri. Chen sendiri diketahui telah memiliki tiga anak perempuan.

Kejadian ini pun mendapat banyak sorotan dari publik Tiongkok di media sosial. Beberapa netter mengatakan ibu mertua dan suami Chen tidak memiliki hati nurani karena telah memaksanya aborsi. Malah ada netter yang menyerukan agar mertua Chen dituntut saja.

Sementara itu, sebenarnya Chen telah meninggal dunia pada Juli 2015 silam. Ia meninggal karena sudah berulang kali menjalani aborsi, sehingga dinding rahimnya sangat tipis dan membuatnya mengalami pendarahan.

bandarq

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts