Google+

Featured Post 7

Home » » Miss HIN Surabaya 2015 Membubarkan Diri

Miss HIN Surabaya 2015 Membubarkan Diri

Miss HIN Surabaya 2015 Membubarkan Diri

INFOTAINMENT - Ajang bergengsi kontes mobil modifikasi Hot Import Nights (HIN Road Show 2015) yang  pertama digelar di kota Surabaya memiliki sebuah drama menarik. Sebab dalam titik puncak acara pemilihan Miss HIN tidak berjalan dengan baik.

Miss HIN Surabaya 2015 Membubarkan Diri

Seperti yang sudah Otosia sampaikan sebelumnya, bahwa dalam ajang ini acara yang paling dinantikan adalah penampilan dari HINGirlfriends, runway fashion dan pemilihan Miss HIN.  Total hari terakhir ada 13 orang kandidat Miss HIN yang berparas cantik dan seksi, serta ada wajah-wajah lama yang ikut kembali.

Miss HIN Surabaya 2015 Membubarkan Diri

Menariknya untuk juri dalam ajang pemilihan Mis HIN kali ini ada seorang model cantik asal Malaysia. Untuk penampilan pertama masing-masing kandidat Miss HIN diwajibkan melakukan 3 aksi panggung. Pertama mereka harus berjalan sambil berpose, untuk yang kedua mereka harus dance dengan iringan lagu dari DJ dan yang terakhir mereka harus menunjukkan pose paling Hot mereka.

Miss HIN Surabaya 2015 Membubarkan Diri

Untuk proses awal ini tampak berjalan lancar dan sangat meriah bahkan antusiasme pengunjung bersama teman-teman komunitas otomotif ikut terhibur. Namun untuk tahap dan proses pemilihan selanjutnya ini, kandidat diminta untuk mengikuti MC menuju suatu lokasi yang berada dekat dengan booth Club Supercar SNC yang ternyata sudah tersedia ‘Mini Pool’ untuk aksi basah-basahan.

Pada tahap ini memang telah mencapai puncak waktu malam hari dimana sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB. Tampaknya untuk aksi basah-basahan ini membuat 11 kandidat berpikir panjang untuk ikut meneruskan atau tidak, dan hasilnya adalah hanya 2 peserta saja yang bersedia melanjutkan dan 11 kandidat dengan bersamaan meninggalkan lokasi.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts