Google+

Featured Post 7

Home » , » Pakar Hukum Pidana Sebut Nikita Mirzani Bukan Korban, Tapi Melacurkan Diri

Pakar Hukum Pidana Sebut Nikita Mirzani Bukan Korban, Tapi Melacurkan Diri


INFOTAINMENT – Nikita Mirzani kini telah bebas dari kasus prostitusi online yang sempat menerpanya dengan Puty Revita saat digrebek di sebuah hotel beberapa saat lalu. Polisi telah menetapkan mucikari O dan F menjadi tersangka trafficking serta Nikita hanya sebagai korban.

Keputusan pihak kepolisian ini ternyata langsung menimbulkan bantahan keras oleh para praktisi hukum di tanah air. Pasalnya, mereka merasa Nikita kurang tepat jika dinyatakan sebagai korban, karena pada dasarnya ia memang mau sendiri untuk melakukan pekerjaan tersebut.

"Kalau ini kan lain, si calonya itu kan terima upahnya justru dari pihak pelakunya yaitu Nikita Mirzani," ujar Mudzakir selaku Pakar Hukum Pidana. "Ini logikanya kan nggak nyambung, itu berarti hanya penghubung saja dia. Dia cari mangsa, dapat uang fee. Istilahnya kalau ada proyek, dia yang nyariin proyek dan dapat uang fee lah."



Mudzakir juga merasa bingung dengan polisi yang tak bisa membedakan antara pekerja tuna susila dengan sukarela dan yang tidak. "Sementara ini tidak, polisi harus bisa membedakan itu dan jangan sampai mencampur adukan antara perempuan benar-benar menjadi korban," jelasnya.

"Kalau ini perempuan sebagai pelaku, karena istilah bahasanya dia adalah melacurkan diri atau melakukan prostitusi sendiri dengan fasilitas calo," tambah Mudzakir. Reza Indragiri Amriel yang merupakan seorang Kriminolog sekaligus Pakar Psikologi Forensik juga mengungkapkan hal senada.

"Apakah NM (Nikita Mirzani) memenuhi kriteria sebagai orang yang tereksploitasi?" tanya Reza tegas. "Saya rasa tidak. Faktanya, dia dan tak sedikit orang sukarela, berencana dan sengaja melacur. Sehingga, secara substansif, sesungguhnya dia jelaslah bukan korban. Melainkan pelaku juga."



Biografi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Tanggal lahir : 17 Maret 1986
Lahir di : Jakarta
Zodiac : Pisces
Terkenal sejak mengikuti program "Take Me Out" di Indosiar


Nikita Mirzani hadir meramaikan industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu dikenal justru karena selalu menjadi bahan pembicaraan di media akibat semua kontroversi yang ia perbuat.

Awalnya, Nikita atau yang akrab disapa Niki memulai karirnya sebagai salah satu peserta ajang pencarian jodoh. Program acara TV "Take Me Out Indonesia" tersebut lah yang membuat nama Niki mulai dikenal. Dianggap memiliki penampilan yang menarik, sebuah agensi majalah menarik Niki menjadi model sampulnya. Ia mulai kebanjiran tawaran sebagai foto model majalah karena dinilai memiliki postur tubuh proporsional dan bakat berpose di depan kamera.

Niki kemudian merambah dunia seni peran setelah sukses sebagai model. Perannya sebagai figuran pada film "Lihat Boleh, Pegang Jangan" menandai debut Niki. Ia juga telah membintangi beberapa judul film layar lebar antara lain "Perempuan-Perempuan Liar" (2011), "Nenek Gayung" (2012), "Pacarku Kuntilanak Kembar" (2012), "Tali Pocong Perawan 2" (2012), "Pokun Roxy" (2013) dan "Pantai Selatan" (2013).

Niki memang selalu menuai masalah. Sorotan publik tertuju pada hubungannya dengan beberapa artis pria seperti Kiki The Potter's, Ricky Harun dan Andrew Andhika. Tak sampai disitu, Niki pernah secara terang-terangan mengaku sebagai selingkuhan komedian Indra Birowo di 2012. Bahkan ia menyebutkan telah putus dengan bintang sitkom "Extravaganza" Trans TV tersebut setelah kepergok istri sah Indra.

Ia juga berseteru dengan sejumlah artis seperti Jenny Cortez, Julia Perez dan Zaskia Gotik. Perdebatan dengan Jenny tersebut berawal dari tweet war keduanya. Ketika itu, Niki bermaksud membenarkan kesalahan tulis kata yang dilakukan Jenny dari "highheels menjadi heihils". Rupanya Jenny tak terima dan merasa diremehkan Niki.

Sementara itu, Jupe sempat menyindir Niki, April 2012. Niki lantas protes pada Jupe yang menyebutnya tidak punya otak karena telah bangga mengaku selingkuh. Sedangkan dengan Zaskia, Niki yang memulai perseteruan. Ia mengejek pemilik Goyang Itik itu cuma lulusan SD dan mendramatisir pertunangan singkatnya dengan pria penipu, Vicky Prasetyo. Bahkan Niki beranggapan pertunangan yang terjadi pada 1 September 2013 itu hanyalah settingan demi menaikkan popularitas Zaskia.

Masalah demi masalah mewarnai kehidupan ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry. 2012, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panasnya. Foto tersebut memperlihatkan Niki sedang topless dengan seorang laki-laki yang memegang bagian payudaranya. Meski begitu, artis yang mendapat julukan "bom seks" ini tak ambil pusing dan menganggap foto tersebut sebagai seni biasa.

Terkait kasus hukum, ia sempat dilaporkan mantan kekasihnya, Kiki The Potter's, atas tuduhan pemukulan. Artis yang gemar membuat tato ini pernah pula terlibat kasus pertengkaran di klub malam. Sebagai konsekuensinya, ia dijatuhi hukuman penjara pada 17 Oktober 2012 dan harus menjalani masa kurungan selama 4 bulan. Niki juga dituduh berbohong karena mengaku nonton F1 di Singapura padahal masih di Grogol. Meski begitu, ia mencoba membela diri dengan mengunggah foto-fotonya berkaitan dengan ajang F1 di Singapura.







Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts