Google+

Featured Post 7

Home » , » Astaga, Pria Ini Masukkan Ular Berbisa dan Katak Beracun Kedalam Mulut

Astaga, Pria Ini Masukkan Ular Berbisa dan Katak Beracun Kedalam Mulut


BERITA UNIK – Baru-baru ini, sebuah video tengah menghebohkan warga di wilayah Brasil. Pasalnya, dalam video tersebut, terlihat seorang pria meletakkan seekor katak beracun dan ular berbisa ke dalam mulut dalam waktu bersamaan.

Kedua hewan tersebut sempat berdiam di dalam mulutnya selama beberapa detik sebelum akhirnya keluar. Tidak ada hewan yang terluka dalam pembuatan video ini dan keduanya langsung dilepaskan kembali ke alam.

Pria dalam video tersebut diketahui bernama Arteval Duarte. Dia melakukan kegiatan ini sebagai bentuk protes terhadap penebangan hutan di Amazon.

Ini bukan pertama kalinya Arteval melakukan hal seperti ini. Sebelumnya, dia juga pernah menarik perhatian dengan memasukkan ular dan tarantula ke dalam mulutnya, bahkan berhasil memasukkan tiga ekor tarantula ke sana. Simak videonya berikut ini.


Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts