Google+

Featured Post 7

Home » , » Kondom dan Tagihan Hotel Jadi Bukti Nikita Mirzani dan PR

Kondom dan Tagihan Hotel Jadi Bukti Nikita Mirzani dan PR


INFOTAINMENT – Polisi menangkap artis Nikita Mirzani dan juga PR di sebuah hotel di bilangan Jakarta, tadi malam. Pihak Kepolisian pun mengumumkan barang bukti yang diambil dari lokasi kejadian.

Mulai dari alat kontrasepsi hingga tagihan hotel dan juga bukti transfer jadi barang bukti Polisi menjerat Nikita Mirzani dan PR.

"Barang bukti yang kita simpan selain transfer rekening, koran, pakaian dalam, tagihan hotel, kondom dan handphone yang sedang di kloning," kata Kasubdit III Direktoran Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jumat (11/12/2015).

Hingga saat ini setelah pemeriksaan yang sudah berlangsung sekira jam 9.30 WIB tadi, Nikita Mirzani akan dilarikan ke dinas sosial, Cipayung, Jakarta Timur karena hal ini bukanlah prostitusi online melainkan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Nikita Mirzani sendiri dilaporkan mendatangi Panti Sosial di wilayah Jakarta Timur pagi tadi.

"Diserahkan ke dinas sosial kalau prostitusi kami lepas begitu saja ini terjadi eksploitasi baik secara ekonomi dan materil ataupun in materil. Makanya kami ke dinas sosial korban karena untuk mengembalikan mental korban," tandas Kombes Umar Surya Fana.


Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts