Google+

Featured Post 7

Home » , » Nikita Mirzani Janjian dengan Ahmad Dhani Sebelum Ditangkap

Nikita Mirzani Janjian dengan Ahmad Dhani Sebelum Ditangkap


INFOTAINMENT – Nikita Mirzani akan melaksanakan pertemuan dengan Ahmad Dhani di hotel yang sama saat penangkapannya, tadi malam. Menurut Partahi Sihombing, pengacara yang mengaku kuasa hukum Nikita Mirzani itu, pertemuan itu untuk membicarakan pekerjaan.

"Dia juga mau ketemu sama Ahmad Dhani. Bicarakan pekerjaan. Tapi Ahmad Dhani telefon, batal. Dia bilang besok saja," ungkap Partahi di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, JakartaSelatan, Jumat (11/12/2015).

Batal bertemu dengan Ahmad Dhani, Nikita bertemu dengan perempuan bernama Cici untuk berbicara soal pekerjaan juga. Setibanya di hotel bintang mewah itu, Nikita bertemu dengan teman Cici. Nikita pun langsung menuju kamar hotel untuk menunggu Cici.

"Jam delapanan janjian tapi Cici terlambat datang. Sampai restoran, ada temennya Cici dia bilang 'kalau mau ketemu sama Cici, tunggu di kamar. Nanti Cici ke atas. Kalau mau istirahat ke kamar saja'," tutur Partahi

Sayangnya dari kejadian itu, Nikita Mirzani dicokok kepolisian bersama dengan model berinisial PR dan mucikari yang juga manajer artis berinisial F dan O. Nikita dan PR sendiri telah dibebaskan karena berstatus korban setelah menjalani pendataan di panti sosial. Sementara mucikari F dan O ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal Perdagangan Orang.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts