Google+

Featured Post 7

Home » , , » Kuburan Paling Ramai di Rusia Akan Dipasangi WiFi

Kuburan Paling Ramai di Rusia Akan Dipasangi WiFi


BERITA UNIK – Marina sendiri mulai membuat boneka-boneka ini saat usianya masih 6 tahun. Dia digerakkan oleh fakta bahwa dirinya tidak bisa bermain dengan boneka-boneka cantik yang ada di imajinasinya dan mulai belajar seni untuk membuatnya jadi nyata. Dia pun membutuhkan setidaknya 150 hingga 300 jam untuk membuat sebuah boneka.

Selain terkenal karena hasilnya yang begitu halus, boneka ini juga menampilkan adanya lapisan sosial, psikoanalitik dan feminisme. Salah satu kreasi yang paling luar biasa yang dibuatnya adalah karya yang ditujukan untuk pasien kanker payudara yang berbentuk seorang gadis muda dengan kepala botak dengan bando berlian dan tidak memiliki payudara.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, banyak negara yang mempunyai akses internet yang sangat cepat. Salah satunya adalah negara Rusia. Di negara ini warga bisa menikmati WiFi di berbagai tempat termasuk ruang publik.

Namun, seolah belum cukup pemerintah kota Moskow berencana ingin memasang WiFi di sejumlah kuburan. Pemasangan itu rencananya akan dilakukan di kuburan tempat sejumlah tokoh terkenal dimakamkan.

"Kuburan-kuburan itu layaknya museum terbuka," ujar Lilya Lvovskaya, juru bicara dari dinas pemakaman Moskow, seperti dilansir dari The Guardian. "Para peziarah seringkali datang ke kuburan dan ingin tahu lebih banyak tentang sosok yang sudah terbaring di makam itu."

Tidak hanya itu, pemerintah Novodevichy dan Vagankovo juga akan menambahkan sistem GPS. Hal itu untuk membantu peziarah mencari kuburan sosok terkenal.

Rencananya pemasangan itu akan dilakukan mulai tahun depan di tiga pemakaman besar yaitu Vagankovo, Troyekurovo dan Novodevichy. Jika mendapat sambutan yang baik, maka akan diteruskan di 133 pemakaman lainnya.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts