Google+

Featured Post 7

Home » , » Dibuat Selama 350 Jam, Boneka Ini Punya 'Jiwa' dan 'Hidup'

Dibuat Selama 350 Jam, Boneka Ini Punya 'Jiwa' dan 'Hidup'


BERITA UNIK – Marina Bychkova merupakan seorang seniman yang terkenal dengan kemampuannya membuat boneka porselin yang sangat realistik. Kreasinya tidak hanya sesuai anatomi tubuh tetapi juga memiliki jiwa yang membuat penonton penasaran dengan ceritanya



Boneka-boneka itu biasanya dibuat telanjang, misterius, bahkan memiliki ekspresi sedih, seolah benar-benar terpengaruh oleh kehidupan dan takdir. Boneka cantik ini menarik perhatian melalui mata mereka yang "hidup" dan bibir yang sensual. Boneka itu pun memiliki semacam sendi di tubuhnya, sehingga mereka bisa difoto dalam berbagai pose yang mampu menunjukkan emosi kepada penonton.

Marina sendiri mulai membuat boneka-boneka ini saat usianya masih 6 tahun. Dia digerakkan oleh fakta bahwa dirinya tidak bisa bermain dengan boneka-boneka cantik yang ada di imajinasinya dan mulai belajar seni untuk membuatnya jadi nyata. Dia pun membutuhkan setidaknya 150 hingga 300 jam untuk membuat sebuah boneka.

Selain terkenal karena hasilnya yang begitu halus, boneka ini juga menampilkan adanya lapisan sosial, psikoanalitik dan feminisme. Salah satu kreasi yang paling luar biasa yang dibuatnya adalah karya yang ditujukan untuk pasien kanker payudara yang berbentuk seorang gadis muda dengan kepala botak dengan bando berlian dan tidak memiliki payudara.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts