Google+

Featured Post 7

Home » » Polwan Cantik Ini Tuai Pujian

Polwan Cantik Ini Tuai Pujian


HOT – Pemilihan Kepada Daerah serentak telah berakhir pada Rabu (9/12). Namun demikian, kisah dari Bripda Felawati Dadi masih terus bergaung di telinga publik.

Nama Bripda Fela mulai dikenal saat foto dirinya tengah menjaga kotak suara di kota Gorontalo diunggah ke media sosial Facebook. Anggota Kepolisian Resor Bone Bolango, Polda Gorontalo ini ditugaskan menjaga kotak suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango selama 24 jam.

Penjagaan ini perlu dilakukan untuk menghindari dan mencegah segala tindakan kecurangan yang bisa saja dilakukan oleh beberapa pihak. Dengan penuh tanggung jawab Bripda Fela pun menyelesaikan amanatnya.

Meski terlihat terkantuk-kantuk, polwan cantik ini tetap siap siaga selama 1x24 jam menjaga kotak suara tersebut. Dalam posisi duduk dan bersandar pada kotak suara, Bripda Fela pun sempat tertidur sejenak.

Hal ini lantas membuat masyarakat memberikan pujian atas tindakannya. "Semoga tugas mulianya mendapat balasan dari Allah SWT, Amin," tulis seorang netter.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts