Google+

Featured Post 7

Home » » Agen Capsa Susun - Mercedes Benz S600 Guard, Mobil Tahan Serangan Peluru Dan Bom

Agen Capsa Susun - Mercedes Benz S600 Guard, Mobil Tahan Serangan Peluru Dan Bom


Agen Capsa Susun - Mercedes-Benz S Class memiliki pastinya akan melekat kepada masyarakat elit, hidup mewah dan tentunya bagi para pejabat penting di pemerintahan suatu negara, yakni kepala negara, Raja, Menteri, dan lain-lain. Yang menjadi pedoman penting bagi penikmat kendaraan seperti ini masyarakat seperti tadi adalah : keamanan. Didunia otomotif sekarang ini, pasti akan ada pihak yang tersingkir dengan produk produsen Marcedes kali ini, dan cara apapun dilakukan untuk menurunkan daya jual mereka didunia otomotif.

Atas pencapaian produsen Marcedes kali ini, Mercedes-Benz memasukkan kekuatan ala tank baja ke dalam sedan mewah S Class. Inilah S600 Guard, yang sekilas tidak berbeda dari S Class pada umumnya, tapi seperti kita ketahui ketahui kalau S600 Guard ini sudah dirancang sempurna dengan tahan terhadap segala serangan. Selain di S Class, model E Class, G Class dan M Class juga punya versi Guard.

Misalnya, bila anda adalah seorang pengusaha kaya dan sukses beromset miliaran dollar per detik yang sedang jalan ke bandara dengan S600 Guard ini untuk melakukan perjalanan bisnis. Di suatu perjalanan, ada sekelompok pemberontak yang dibayar oleh saingan bisnis anda untuk mencelakakan anda. Serangan apa saja yang kira-kira akan diarahkan ke anda?

Jika hanya dari serangan senjata api biasa, masih bisa ditahan dengan kaca dan body mobil ini. Bila Granat atau bom, mobil ini kuat menahan ledakan dari kedua benda itu. Sedangkan serangan Rocket Launcher tidak berkutip terhadap mobil ini, karena dari atap sampai kolong mobil ini semuanya sudah tahan dari serangan apapun, dari peluru hingga roket.

Namun, bila suatu saat mobil ini mengalaimi kebagaran, sekali lagi, pastinya aman. S600 Guard sudah punya pemadam api dengan tangki yang disimpan di bagasi untuk memadamkan kebakaran, dan fitur ini mirip dengan yang ada pada pesawat kepresidenan Amerika Serikat, Air Force One.

Agen Capsa Susun Online - Body dan kaca mobil ini pun didesain sangat tebal, bahkan pintunya bisa setebal Kamus Besar Bahasa Indonesia dan tahan peluru, dan kalaupun kacanya sampai pecah, pecahannya tak akan membuat anda terluka. Bannya juga sudah berteknologi run flat tire yang bisa dipakai dalam kondisi kempes hingga 30 kilometer. Remnya juga berkemampuan tinggi, sebab memiliki 6 piston untuk menghentikan sedan yang bobotnya sangat berat ini, dipadu dengan sistem suspensi udara AIRMATIC yang semua komponennya juga tahan peluru.

Dilihat dari teknologi mesin, S600 Guard dipakaikan mesin V12 yang punya tenaga 530 hp dan torsi 830 Nm serta transmisi 7 percepatan 7G-TRONIC. Mesin ini cukup untuk membawanya berlari hingga 210 km/jam. Memang tidak sekencang seperti mobil mewah lainnya , Wajar saja, mesin S600 Guard dirancang agar torsinya besar untuk bisa berakselerasi dengan bobot mobil lebih dari 2 ton, jadi percuma mesin tenaga tinggi tapi torsi kecil dipasang di mobil ini, pasti daya lajunya berkurang.

Pasalnya kenyamanan dan fitur, tidak menjadi pembahasan yang begitu penting karena sudah dirancang dengan teknologi tinggi yang tidak kita ketahui. Mobil mempunyai ruang kabin yang cukup luas, fitur elektronik lengkap dan tentu nyaman bagi penumpang. Mercedes-Benz sudah menyatakan akan memperoduksi S600 Guard dengan jumlah banyak, supaya dapat disebarkan di seluruh penjuru bumi ada pemesanan, hingga ke-asia mobil ini akan diluncurkan, yang tentunya hingga ke Indonesia.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts