Google+

Featured Post 7

Home » » Smartphone Selfie Terbaik, Sony Xperia C4 Jagonya

Smartphone Selfie Terbaik, Sony Xperia C4 Jagonya


Agen Capsa Susun - Sebelumnya, publik dihebohkan dengan bocoranya nama, desain dan spesifikasi Xperia Z4

INFO GADGET - Sebelumnya, publik dihebohkan dengan bocoranya nama, desain dan spesifikasi Xperia Z4. Skema dari perangkat yang disebut Sony Xperia P2 yang diposting di sebuah situs Tiongkok justru menunjukkan desain yang berbeda dari model andalannya Xperia sebelumnya.

Kali ini, publik kembali digoda dengan salah satu spesifikasi terbaik Sony Xperia C4. Fitur unggulannya adalah kamera depan untuk selfie yang diklaim terbaik di kelasnya. Usut punya usut, kamera depan yang dimiliki Xperia C4 bukan kamera biasa, melainkan lensa wide angle.

"Dengan keahlian Sony di bidang kamera, kamera depan 5 megapixel dengan lensa wide angle," kata Tony McNulty, VP of Value Category Business Management di Sony Mobile. "Hal tersebut memungkinkan Anda menjepret selfie yang sempurna."

Kamera depan 5 megapixel milik Xperia C4 dibekali lensa wide angle 25 mm dengan teknologi HDR serta lampu flash. Perpaduan keduanya itulah yang diklaim dapat menghasilkan foto selfie berkualitas. Bahkan dalam kondisi cahaya rendah kabarnya kamera ini dapat memotret dengan baik.

Di lain sisi, Xperia C4 memiliki layar 5,5 inch resolusi 1920 x 1080 pixel, prosesor 64-bit MediaTek MTK6752 SoC 1,7 GHz octa-core CPU dan GPU Mali 760 MP2 dan RAM 2 GB. Xperia C4 juga dibekali memori internal 16 GB, slot microSD, support LTE, 13 kamera utama 13 megapixel, baterai 2.600 mAh dan OS Android 5.0.

Sayangnya, Sony belum mengungkap berapa harga untuk Xperia C4. Gadget baru itu nantinya hanya akan dijual di Jepang saja

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts