Google+

Featured Post 7

Home » , » Pria Ini Masukkan Ular Hidup Lewat Hidung dan Keluar Lewat Mulut

Pria Ini Masukkan Ular Hidup Lewat Hidung dan Keluar Lewat Mulut


BERITA UNIK – Ular merupakan salah satu binatang yang banyak ditakuti karena bisanya yang mematikan. Meski begitu, sebagian orang memilih reptil ini sebagai binatang peliharaan.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar video seorang pria asal Pakistan dan ularnya yang menghebohkan media sosial. Pasalnya, pria yang diketahui bernama Iqbal Jogi ini melakukan sebuah atraksi yang berbahaya dengan reptil tersebut.

Ia membuat orang terkejut saat memasukkan ular hidup melalui hidungnya. Lebih mengejutkannya lagi, pria itu kemudian mengeluarkannya kembali ular putih itu melalui mulutnya.

Iqbal mengaku sudah terbiasa melakukan hal tersebut selama bertahun-tahun. Atraksi itu saat ini telah menjadi sumber mata pencahariannya sehari-hari.

Pria ini seringkali melakukan aksinya untuk menghibur anak-anak sekolah atau di acara-acara pernikahan. Penasaran seperti apa aksi Iqbal? Simak video berikut ini.




Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts