Google+

Featured Post 7

Home » » Mengharukan, Monyet Ini 'Adopsi' Anak Anjing Usai Selamatkan dari Anjing Liar

Mengharukan, Monyet Ini 'Adopsi' Anak Anjing Usai Selamatkan dari Anjing Liar


togel

BERITA UNIK - Persahabatan unik antar hewan kembali terjalin. Meskipun berbeda spesies tapi mereka dapat saling menyayangi satu sama lain.

Baru-baru ini ada kejadian seekor monyet menyelamatkan anak anjing yang diganggu oleh anjing liar di Rode, India. Penduduk setempat yang menyaksikan kejadian itu sangat terkesan hingga mereka memberi makanan untuk dua sahabat berbeda spesies itu.

Uniknya, monyet tersebut membiarkan anak anjing itu makan terlebih dahulu bak yang dilakukan oleh seorang ibu. Alhasil, penduduk di sekitar benar-benar terkejut dengan sifat penuh kasih dari monyet itu.



Monyet itu pun memperlakukan si anak anjing layaknya anaknya sendiri hingga disebut telah mengadopsinya. Bahkan dia juga selalu menggendongnya kemanapun.

"Orang-orang dapat melihat kasih sayang yang besar dari monyet itu sehingga bisa menggambarkan ikatan kuat diantara mereka," tulis Zee News seperti yang dilansir dari Bored Panda. "Kasih sayang diantara mereka telah memberikan kita pelajaran yang berharga dalam suatu hubungan."



kartu 9

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts