Google+

Featured Post 7

Home » » Yudhistira Cetak Double Winner Kejurnas Supersport 600 Seri Dua

Yudhistira Cetak Double Winner Kejurnas Supersport 600 Seri Dua

Agen Capsa Susun - Yudhistira Cetak Double Winner Kejurnas Supersport 600 Seri Dua

OTOMOTIF - H.A Yudhistira (Kawasaki KYT Manual Tech) berhasil mengamankan dua kemenangan atau meraih double winner kelas Supersport 600, pada Kejurnas balap motor seri kedua yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, 9 Agustus.

Pada race kedua yang berlangsung hari ini, Yudhis ditempel ketat oleh Andi Farid Izdihar (Astra Honda Racing Team) yang finish dalam jarak yang tipis.

"Sempat disalip Andi karena ban belakang saya slide, race kedua inikan meneruskan race satu, ban tidak boleh ganti. Sedang race satu kemarin, Andi jatuh di lap-lap awal, jadi ban dia masih bagus," papar Yudhis.

Yudhis sendiri memainkan irama dalam balapan yang berlangsung 12 putaran tersebut. "Saya langsung ninggalin di awal lomba, terus rileks dikit untuk jaga ban. Nah sewaktu Andi sudah melewati, baru dipress lagi sambil pelajari celah," terang rider berambut tipis tersebut.

Hal itu diamini oleh Andi sendiri, yang memberi perlawanan kepada Yudhis pada tiga lap terakhir. "Sedikit diuntungkan ban yang masih bagus, dilewati Yudhis lagi karena terlalu ngebuka ditikungan S besar," paparnya.

Sedangkan posisi ketiga ditempati M. Dwi Satria (Honda Wahana Dunia Motor) yang bisa melenggang keposisi tiga setelah Gerry Salim (Astra Honda Racing Team) yang jadi lawannya, terjatuh menjelang finish.

Hasil Lomba Race 2 Supersport 600
1. H.A Yudhistira - Kawasaki KYT Manual Tech - 18:11.976
2. Andi Farid Idzihar - Astra Honda Racing Team - 18:12.035
3. M. Dwi Satria - Honda Wahana Dunia Motor - 18:17.983
4. Ifos Alfa Rianda - Kawasaki Greentech - 18:26.157
5. Aditya Pengestu - Astra Honda Racing Team - 18:37.875 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts