Google+

Featured Post 7

Home » » Babak Baru Kasus Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

Babak Baru Kasus Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

Agen Capsa Susun - Babak Baru Kasus Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

INFOTAINMENT - Kasus rekayasa foto bugil miri Prilly Latuconsina terus bergulir. Menurut rencana hari ini Prilly dan kuasa hukumnya akan kembali mendatangi Polda Metro Jaya,

Sebelumnya, pada 31 Juli 2015 lalu Prilly dan kuasa hukumnya telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut terkait foto rekayasa dirinya. Prilly sendiri telah membantah, foto tersebut bukan dirinya.

Sejauh ini, Prilly belum mengetahui siapa orang yang tega merekayasa foto dirinya. Meski begitu, ia sudah mengantongi dua haters yang disinyalir menjadi dalang dari perbuatan tersebut.

"Belum tahu siapa, tapi ada akun yang menyebarkan fitnah kalau aku enggak bisa menjaga kesucian dan menghina. Haters yang membully juga dilaporkan. Ada dua orang yang dilaporkan, pastinya haters. Ada akun haters yang tercatat," ungkap Prilly Latuconsina saat itu.

Sementara itu, saat dihubungi  Senin (10/8/2015), Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisari Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, menurut rencana hari ini Prilly Latuconsina akan dimintai keterangan sebagai saksi pelapor.

“Kami memanggil Prilly Latucosina untuk dimintai keterangan sebagai saksi pelapor, karena ia yang melaporkan kasus tersebut,” ujar Mohamad Iqbal.

Menurutnya, hingga saat ini perkembangan kasus dugaan rekayasa foto mirip Prilly Latuconsina masih diselidik. “Tunggu saja perkembangannya. Kasusnya masih dalam tahap penyelidikan,” ungkap Mohamad Iqbal.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts