Google+

Featured Post 7

Home » » Lexus, Brand Pendatang Baru di GIIAS 2015

Lexus, Brand Pendatang Baru di GIIAS 2015

Agen Capsa Susun - Lexus, Brand Pendatang Baru di GIIAS 2015

OTOMOTIF - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tentu saja akan diramaikan oleh berbagai agen pemegang merek (APM) kendaraan. Salah satunya adalah Lexus.

Elizabeth Saskia, perwakilan Lexus Indonesia, menyatakan bahwa ajang ini merupakan ajang pertama Lexus di pameran otomotif di Indonesia. Dia pun menyatakan akan membawa banyak produk di GIIAS 2015, khususnya mobil hybrid.

"Sejak delapan tahun kami hadir beroperasi di Indonesia, ini pertama kali kami hadir di GIIAS. Kami berharap bisa memberi warna baru pada dunia otomotif Indonesia melalui produk terkini dan berkembang dari Lexus," ujar Elisabeth Saskia pada Rabu, 5 Agustus, di Jakarta.

Lexus sendiri akan mengusung tema creating amazing di ajang yang akan terselenggara di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD City Tangerang. Kabarnya brand asal Jepang ini akan hadir dengan empat line up mereka, dua concept car, dan dua penampilan mobil baru yang merupakan Asia Premier Show.

Lexus sendiri akan menempati booth di hall 5C. Tentu saja booth ini bisa dikunjungi selama GIIAS 2015 berlangsung mulai 20-30 Agustus 2015.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts