Google+

Featured Post 7

Home » » Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Agen Capsa Susun - Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

INFOTAINMENT - Kabar duka kembali melanda dunia entertainment. Kali ini, giliran Denny Cagur yang harus menghadapi cobaan cukup berat karena ayahandanya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Rodjali bin Toto meninggal dunia pada Sabtu (8/8) dini hari.

Kabar duka tersebut beredar lewat broadcast media sosial di kalangan awak pers. Mendiang Rodjali sendiri dinyatakan meninggal dunia pada pukul 01.56 di rumah sakit Sentra Medika. Rencananya, mendiang akan dipulangkan hari ini ke kediamannya, di jalan Lembah Nirmala, Mekarsari Cimangis, Depok.

"Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta bp. Rodjali bin Toto pada pukul 01.56 wib di RS Sentra Medika, almarhum akan disemayamkan di kediaman orang tua kami jalan Lembah Nirmala 1 Blok I No1 RT 12 RW 14, Mekarsari Cimanggis Depok," demikian isi broadcast yang beredar.

Selain mengumumkan kabar duka, pesan tersebut juga menyampaikan permohonan maaft atas kesalahan mendiang selama hidup. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari Denny Cagur.

"Mohon maaf jika selama hidupnya almarhum ada salah dan khilaf - kami yg berduka keluarga besar bp. Rodjali (orang tua Denny Cagur)," demikian akhir pesan tersebut.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts