Google+

Featured Post 7

Home » » Toyota Janji Bawa 47 Mobil, Termasuk Special Exhibit di GIIAS 2015

Toyota Janji Bawa 47 Mobil, Termasuk Special Exhibit di GIIAS 2015

Agen Capsa Susun - Toyota Janji Bawa 47 Mobil, Termasuk Special Exhibit di GIIAS 2015


OTOMOTIF - PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menampilkan total 47 unit mobil pada event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Hal itu disampaikan dalam media gathering terkait pelaksanaan GIIAS 2015 pada hari ini, 7 Agustus di Jakarta.

Dari total 47 unit mobil yang akan dibawa,  39 di antaranya adalah produk andalan dan special exhibit, sedangkan Lexus menampilkan 8 unit produk dan concept car. Serta 8 unit special exhibit dari Toyota serta Lexus.

"Dalam semangat Beyond Mobility, kami ingin menunjukkan bagaimana upaya Toyota menjadikan otomotif sebagai industri yang tidak hanya berperan untuk mobilitas, tapi juga berbagai aspek kehidupan dalam mengisi tantangan global ke depan," ujar Rahmat Samulo, Marketing Director TAM. 

GIIAS 2015 juga akan jadi ajang bagi Toyota untuk unjuk teknologi otomotif terlengkap yang dimilikinya, seperti teknologi Fuel Cell melalui Mirai, teknologi listrik melalui iRoad, teknologi Hybrid melalui Camry dan Prius, Valvematic via Nav1, VNTurbo pada Fortuner dan Hilux, serta Dual VVT-i pada Corolla Altis, Camry, RAV4, Alphard dan Vellfire.

Seperti pameran sebelumnya, Toyota juga menampilkan i-Road, kendaraan personal mobility dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi. 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts