Google+

Featured Post 7

Home » » Polisi Benarkan Eza Gionino yang Tertangkap

Polisi Benarkan Eza Gionino yang Tertangkap

Agen Capsa Susun - Polisi Benarkan Eza Gionino yang Tertangkap

INFOTAINMENT - Soal kabar tertangkapnya artis sinetron berisial EG dibenarkan oleh pihak Polres Jakarta Selatan. Menurut Kompol Aswin, Kabag Hubas Polres Jaksel, mereka melakukan penangkapan terhadap artis yang banyak menghiasi sinetron tanah air itu pada pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Artis sinetron yang dimaksud adalah Eza Gionino.

Menurut Kompol Aswin, saat ini untuk sementara Eza ditahan sembari melakoni penyidikan. “Betul. masih di Polres, dia resmi ditahan mulai hari ini. Penangkapan dilakukan pukul 00.30 ditangkap dari hasil pengembangan kami setelah mendapatkan bedenya,” ujarnya saat dihubungi.

Saat ditanya apakah EG yang dimaksud adalah Eza Gionino ia membenarkan. “Sekarang EG sudah ditahan. Benar EG itu Eza Gionino yang dulu pernah memukuli Ardina Rasti,” jelasnya. Seperti diketahui saat membina hubungan kasih dengan pesinetron Ardina Rasti, Eza kerap melakukan kekerasa dan pemukulan.

Aksi itu tak bisa diterima oleh sang kekasih. Ardina Rasti pun melaporkan Eza ke polisi dan perkaranya diproses dan Eza divonis bersalah. Ia divonis bersalah dan harus menjalani kurungan selama tujuh bulan penjara.

Setelah bebas, Eza kembali berkatifitas seperti semula. Ia kembali main di sejumlah sinetron. Namun ternyata Eza kembali tersandung dengan persoalan narkotika. Kali ini ia tertangkap aparat dari Polres Metro Jaksel. Dari TKP berhasil diamankan narkotika golongan I jenis sabu. Pelaku diamankan pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2015, Sekitar jam : 00.30 WIB dirumah yang beralamat di Perumahan Cibubur Country 310k CCOV No.22 Cikeas Kota Bogor Jawa Barat.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts