Google+

Featured Post 7

Home » » Honda Mobilio Bakal Armada Baru Taksi Blue Bird

Honda Mobilio Bakal Armada Baru Taksi Blue Bird

Agen Capsa Susun - Honda Mobilio Bakal Armada Baru Taksi Blue Bird

OTOMOTIF - Blue Bird Group sebagai perusahaan transportasi taksi, dikabarkan menjadikan mobil Low MPV sebagai armada barunya. Hal ini terkuak setelah foto Honda Mobilio dengan kelir biru khas Blue Bird beredar di sosial media.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Teguh Wijayanto, selaku Head of Public Relations Blue Bird Group tidak menampik. "Iya benar, saya tidak tahu siapa yang foto tapi ya sudahlah, sudah tersebar juga," katanya.

Teguh menambahkan mereka akan melakukan press conference di salah satu ajang pameran otomotif pada Agustus nanti. "Ya itu, ini memang sudah fix. Untuk jumlah armadanya nanti deh ya, untuk wilayah operasional memang jatah Jabodetabek," bebernya saat dihubungi Metrotvnews.com hari ini.

Blue Bird Group sendiri punya alasan memilih Honda Mobilio menjadi armada taksinya. "Secara umum harus aman, nyaman dan efisien dan memiliki layanan purna jual terjamin. Karena kita pakai tidak sebentar," ujar Teguh lagi.

Untuk tipenya sendiri, Teguh tidak mau memaparkan lebih lanjut, hanya saja armada terbarunya ini sudah ditambah dengan fasilitas argo meter, GPS hingga lampu atap sebagai penanda identitas taksi.

Jika di wilayah Jabodetabek Blue Bird Group akan jadi pelopor dengan armada taksi berbasis mobil Low MPV, maka lain lagi dengan kota-kota seperti Yogyakarta, Semarang, Solo hingga Malang yang sudah lebih dulu menggunakan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga hingga Chevrolet Spin sebagai armada taksi. Bahkan di Kota Makassar mobil city car pun disulap menjadi taksi resmi.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts