Google+

Featured Post 7

Home » » Sin R1 RS, Supercar Bulgaria Bermesin Chevrolet Corvette

Sin R1 RS, Supercar Bulgaria Bermesin Chevrolet Corvette

Bulgaria tidak dikenal sebagai negara dengan industri otomotif yang punya nama mentereng.

OTOMOTIF - Bulgaria tidak dikenal sebagai negara dengan industri otomotif yang punya nama mentereng. Tapi kehadiran Sin R1 RS sempat mengalihkan perhatian dunia menuju negara Eropa tersebut.

Kejadian bermula saat Goodwood Festival of Speed tahun 2013 silam, dimana supercar Bulgaria itu menampakkan dirinya pertama kali. Tapi sejak saat itu mobil ini tidak pernah muncul dan menjadi misteri.

Sin R1 RS menggunakan sasis yang dibuat menggunakan pipa tubular, dengan bodi yang terbuat dari serat karbon. Mesin terpasang pada bagian tengah mobil dengan tiga pilihan level performa yang seluruhnya milik Chevrolet Corvette.

Pertama ada mesin 6.200 cc LS3 V8 dengan 430 daya kuda, lalu 7.000 cc LS7 dengan daya maksimum 530 daya kuda atau 6.200 cc supercharged LS9 V8 yang mampu hasilkan 650 daya kuda. Mesin ini dipadukan dengan transmisi sequential sebagai standar, serta pilihan transmisi manual enam percepatan.

Sin Cars sendiri awalnya berbasis di kota Munich, Jerman yang kemudian pindah ke Bulgaria dan akhirnya siap menyambut konsumen potensial dari R1 RS mereka.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts