Google+

Featured Post 7

Home » » Samsung Umumkan Jajaran Galaxy Tab 2

Samsung Umumkan Jajaran Galaxy Tab 2

Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy Tab S2, tablet terbaru, suksesor dari tablet Galaxy Tab S yang diluncurkan tahun lalu.

INFO GADGET - Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy Tab S2, tablet terbaru, suksesor dari tablet Galaxy Tab S yang diluncurkan tahun lalu. Galaxy Tab S2 akan tersedia dalam dua pilihan berdasarkan ukuran layar: 8 inci dan 9,7 inci. Salah satu perbedaan yang cukup menonjol dibanding pendahulunya adalah tingkat ketebalannya yang hanya 5,6 mm.

Secara spesifikasi, kedua varian Galaxy Tab S2 ini menggunakan beberapa jeroan yang sama. Tablet ini menggunakan prosesor Exynos 5433 @1,9 GHz octa-core. Prosesor ini menggunakan basis asitektrur ARM Cortex-A57 sebanyak empat inti, dan empat inti ARM Cortex-A53 @1,3 GHz. Di dalam prosesor ini juga menggunakan GPU ARM Mali-T760 MP6.

Beralih ke komponen lainnya, Galaxy Tab S2 menyematkan RAM 3 GB dan memori internal dalam dua pilihan kapasitas, 32 GB dan 64 GB. Ruang penyimpanan ini juga didukung slot Micro SD. Kualitas foto ditangani kamera belakang 8 MP dan kamera 2,1 MP. Sistem operasi pastinya sudah mengadopsi Android 5.0 Lollipop.

Beberapa komponen yang menjadi pembeda dari dua varian Galaxy Tab S2 selain bentang layar adalah baterai untuk varian 8 inci memiliki daya 4.000 mAh. Versi layar 9,7 inci mengugnakan baterai 5.870 mAh. Selain itu, kualitas viusal yang dihasilkan sama-sama QXGA 2048 x 1536 pixel. Selain versi WiFi saja, Galaxy Tab S2 juga akan hadir dengan versi LTE untuk pasar tertentu.

Samsung belum memberikan informasi terkait tanggal pemasaran dan harga yang akan dipatok. 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts