Google+

Featured Post 7

Home » » Selain Punya Tampang Baru, Hyundai Juga Bikin Tucson Irit BBM

Selain Punya Tampang Baru, Hyundai Juga Bikin Tucson Irit BBM

Hyundai mempercayai pasar otomotif Amerika Serikat (AS) sebagai negara pertama yang mendapatkan Tucson model terbaru (2016).

OTOMOTIF - Hyundai mempercayai pasar otomotif Amerika Serikat (AS) sebagai negara pertama yang mendapatkan Tucson model terbaru (2016). Selain memiliki tampilan baru, pabrikan mobil dari Korea Selatan itu juga membuat Tucson irit Bahan Bakar Minyak (BBM).

Hyundai Tucson teranyar yang dibanderol US$ 23.595 ini memiliki konsumsi BBM 23 mil per galon untuk perjalanan di dalam kota, di luar kota 31 mpg dan gabungan 26 mpg. Angka itu jauh lebih irit dibandingkan model sebelumnya yang hanya mencapai 23 mpg di dalam kota, di luar kota 29 mpg dan gabungan 25 mpg.

Jantung pacu Hyundai Tucson terbaru ini masih sama seperti model sebelumnya hanya saja mengalami sedikit perubahan. Tucson menggendong mesin 2.0-liter, empat silinder, enam percepatan otomatis dan berpenggerak roda depan.

Dengan mesin tersebut Tucson mampu menghasilkan tenaga 164 hp dan torsi 151 Nm.

Hyundai juga tetap menyediakan pilihan mesin lainnya seperti 1.6-liter turbocharged, empat silinder yang dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan dual-clutch. Mesin ini menggantikan mesin 2.4-liter.

Selain perubahan pada sektor jantung pacu, Hyundai juga menyuguhkan sistem keselamatan dan keamanan yang mumpuni di kelasnya. Fitur hiburan juga dioptimalkan agar konsumen merasa lebih nyaman saat berkendara.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts