Google+

Featured Post 7

Home » » Fleksy Keyboard Mempermudah dan Mempercepat Pengetikan pada Smartphone

Fleksy Keyboard Mempermudah dan Mempercepat Pengetikan pada Smartphone

Fleksy Keyboard didesain khusus untuk mempermudah dan mempercepat pengetikan pada perangkat smartphone berukuran kecil. Selain itu tampilan yang warna-warni membuatnya menarik.

INFO GADGET - Fleksy Keyboard didesain khusus untuk mempermudah dan mempercepat pengetikan pada perangkat smartphone berukuran kecil. Selain itu tampilan yang warna-warni membuatnya menarik.

Awalnya untuk menggunakan keyboard ini harus membayar sekitar Rp 25 ribu. Tapi sekarang, sang developer menggratiskan Fleksy Keyboard, baik di Android maupun iOS.

"Kami ingin setiap pengguna memiliki kesempatan untuk merasakan pengetikan yang cepat, ekpresif dan intuitif. Kami percaya cara terbaik untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan menggratiskan untuk semua orang," ujar Kosta Eleftheriou, Co-Founder & CEO Fleksy

Nah bagi pengguna yang sudah terlanjur membei sebelumnya, sang developer akan memberikan hadiah berupa gift bernilai USD 8.

"Untuk berterima kasih kepada mereka yang telah memperlihatkan cintanya dengan membeli Fleksy. Kami akan memberikan tema baru dan ekstensi senilai USD 8 secara gratis sebagai hadiah," ujar Eleftheriou.

Fleksy turut pula menghadirkan fitur baru yang disebut Highlights. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan GIF, sticker dan konten lain.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts