Google+

Featured Post 7

Home » » iPhone 6 Tantang Lontaran Peluru AK-47

iPhone 6 Tantang Lontaran Peluru AK-47

Uji durabilitas iPhone dengan dibanting rasanya sudah biasa. Tapi bagaimana jadinya bila ditembak dengan peluru AK-47? Seberapa ketahanan smartphone besutan Apple tersebut.

INFO GADGET - Jakarta - Uji durabilitas iPhone dengan dibanting rasanya sudah biasa. Tapi bagaimana jadinya bila ditembak dengan peluru AK-47? Seberapa ketahanan smartphone besutan Apple tersebut.

EverythingApplePro merilis sebuah video pengujian iPhone di channel Youtube resminya. Dalam video tersebut diperlihatkan seberapa banyak iPhone dapat menghentikan tembakan peluru AK-74 buatan Rusia yang memiliki kecepatan 884 meter perdetik.



Mereka mempergunakan 3 unit iPhone 6 Plus, 2 unit iPhone 6, 1 unit iPhone 5S, 1 unit iPhone kloningan dan 1 unit Samsung Galaxy S6. Semua smartphone ini dijejerkan di atas kayu yang berpenyangga.

Lantas bagaimana hasilnya? Pada tembakan pertama, peluru sempat mengenai kayu yang membuat lajunya kurang maksimal. Alhasil dilakukanlah percobaan kedua. Kali ini ditembakan tepat di tengah iPhone.

Peluru mampu menembus hingga 6 unit iPhone. Kondisinya sendiri hanya iPhone 6 Plus di baris pertama yang tidak hancur. iPhone baris ke-4 hingga ke-6 rusak parah Sementara iPhone baris ketujuh, layarnya saja yang mengalami retak dan masih bisa dioperasikan dengan lancar.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts