Google+

Featured Post 7

Home » » Rio Ingin Konsisten Raih Hasil Bagus

Rio Ingin Konsisten Raih Hasil Bagus

Rio Haryanto sudah meraih tiga kemenangan dalam lima seri GP2 yang sudah digelar. Dia berharap terus meraih hasil positif dalam seri-seri GP2 berikutnya.

OTOMOTIF - Silverstone - Rio Haryanto sudah meraih tiga kemenangan dalam lima seri GP2 yang sudah digelar. Dia berharap terus meraih hasil positif dalam seri-seri GP2 berikutnya.

Dari lima seri GP2 yang sudah berjalan, Rio cuma gagal meraih poin di Monako. Dalam empat seri lainnya, di mana tiap seri terdiri atas dua race, pebalap Campos Racing itu selalu berhasil mencetak angka.

Rio sudah empat kali naik podium dan tiga kali menang. Tiga kemenangan itu diraih Rio di sprint race di Bahrain, Austria, dan Inggris.

Di klasemen sementara, Rio saat ini menduduki peringkat ketiga dengan 91 poin. Dia ada di bawah Stoffel Vandoorne (170 poin) dan Alexander Rossi (105 poin).

Untuk terus bersaing dengan dua rivalnya itu, Rio harus terus meraih hasil bagus. Vandoorne dan Rossi sejauh ini amat konsisten dalam mengumpulkan poin.

"Saya berterima kasih kepada tim dan para pendukung, fans yang telah mendukung saya hingga akhirnya saya dapat finish di urutan pertama. Kemenangan ini juga kemenangan saya yang ketiga dan mudah-mudahan saya terus dapat tampil konsisten seperti hari ini," ujar Rio setelah memenangi sprint race di Sirkuit Silverstone.

Seri keenam GP2 akan dilangsungkan di Sirkuit Hungaroring, Hongaria, pada 25-26 Juli mendatang.

"Balapan berikutnya di sirkuit Hungaroring, Budapest memiliki karakteristik yang sangat berbeda dengan sirkuit Silverstone. Sirkuit di Budapest ini memiliki cukup banyak tikungan-tikungan lambat," tutur Rio.

"Tahun lalu, tim Campos dengan Arthur (Pic) tampil kencang di sirkuit ini, sehingga kita punya settingan mobil yang baik. Saya berharap dapat tampil maksimal kembali di ronde berikutnya," kata dia.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts