Google+

Featured Post 7

Home » » Ini Alasan Ben Affleck dan Jennifer Garner Bercerai

Ini Alasan Ben Affleck dan Jennifer Garner Bercerai

Keputusan Ben Affleck dan Jennifer Garner untuk bercerai sangat disayangkan oleh publik. Namun menurut pasangan aktor tersebut, perceraian adalah satu hal yang tepat dilakukan untuk menyelesaikan masalah.

INFOTAINMENT - Keputusan Ben Affleck dan Jennifer Garner untuk bercerai sangat disayangkan oleh publik. Namun menurut pasangan aktor tersebut, perceraian adalah satu hal yang tepat dilakukan untuk menyelesaikan masalah.

Ben dan Jennifer memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun membina rumah tangga. Setelah berpekan-pekan membiarkan publik berspekulasi, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak tersebut akhirnya mengumumkan akan berpisah melalui sebuah pernyataan yang dirilis secara online.

"Anda tak bisa menyimpulkan kenapa sebuah pernikahan hancur. Alasannya bukan satu, tapi terjadi karena banyak hal. Selama dua tahun, mereka mencoba untuk memperbaiki rumah tangga. Tapi keduanya sadar kalau perbedaan tersebut tak bisa didamaikan lagi," ujar seorang sumber seperti dikutip dari E! Online, Kamis (2/7/2015).

Kabarnya, hubungan antara Jennifer dan Ben semakin diperburuk dengan kebiasaan berjudi bintang film 'Gone Girl' tersebut yang semakin parah selama berbulan-bulan terakhir.

Keputusan untuk bercerai juga dirasa Ben dan Jennifer sebagai keputusan yang tepat untuk kebaikan anak-anaknya. Pasangan yang sama-sama membintangi film 'Daredevil' tersebut memilih untuk berpisah daripada membiarkan anak-anaknya melihat kedua orangtua mereka bertengkar setiap hari.

"Mereka adalah tim yang baik sebagai orangtua, tapi di antara satu sama lain, mereka memiliki banyak perbedaan. Setelah menghabiskan banyak waktu untuk mencari pemecahannya, mereka memutuskan perpisahan adalah hal yang terbaik untuk mereka berdua dan anak-anak," pungkasnya.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts