Google+

Featured Post 7

Home » » Berteman Dengan Orang Mati, Ada Apa Dengan Daniel Radcliffe?

Berteman Dengan Orang Mati, Ada Apa Dengan Daniel Radcliffe?

Fans HARRY POTTER ada kabar gembira nih buat kalian. Pemeran sang penyihir dengan bekas luka di dahi, Danie Radcliffe, punya proyek film baru. Kini pria 26 tahun itu akan tampil dalam sebuah film komedi.

INFOTAINMENT - Fans HARRY POTTER ada kabar gembira nih buat kalian. Pemeran sang penyihir dengan bekas luka di dahi, Danie Radcliffe, punya proyek film baru. Kini pria 26 tahun itu akan tampil dalam sebuah film komedi.

Dilansir dari Variety, Daniel Radcliffe telah menandatangani kontrak untuk tampil dalam SWISS ARMY MAN. Selain aktor Inggris tersbut, film ini juga akan didukung oleh bintang berbakat Paul Dano serta Mary Elizabeth Winstead.

SWISS ARMY MAN bercerita tentang seorang pria yang putus asa. Dia lalu berteman bahkan jadi sahabat dengan orang mati. Kedua sahabat unik tersebut kemudian berpetualang untuk 'pulang' ke rumah.

Masih belum jelas peran yang akan dimainkan oleh Daniel Radcliffe. Namun yang jelas, kerja sama antara Daniel dan Paul Dano menjadi perhatian mengingat keduanya adalah dua bintang muda berbakat.

Daniel terkenal lewat film-film HARYY POTTER sedangkan Paul dikenal lewat THERE WILL BE BLOOD, LOVE & MERCY, dan 12 YEARS A SLAVE.

Film ini akan diproduksi oleh Cold Iron Pictures, Blackbirds, dan Tadmor Group. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Daniel Kwan dan Daniel Scheinert. Wah bakal ada tiga Daniel nih di film ini ya.

SWISS ARMY MAN akan mulai syuting bulan ini. Diperkirakan penggemar akan bisa melihat akting Daniel Radcliffe di film komedi unik tahun depan.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts