Google+

Featured Post 7

Home » , » Gadis Cantik Ini Pilih Tinggalkan Duniawi dengan Menjadi Biksu

Gadis Cantik Ini Pilih Tinggalkan Duniawi dengan Menjadi Biksu

Usia 24 tahun bisa dikategorikan sebagai usia muda saat seseorang menikmati awal karirnya, namun berbeda dengan seorang gadis cantik asal Tiongkok yang memilih untuk menjadi seorang biksu.

INFOTAINMENT - Usia 24 tahun bisa dikategorikan sebagai usia muda saat seseorang menikmati awal karirnya, namun berbeda dengan seorang gadis cantik asal Tiongkok yang memilih untuk menjadi seorang biksu.

Sebelumnya, gadis cantik bernama Ting Tien Ting hidup cukup mewah. Ia merupakan lulusan desainer fashion untuk pakaian dan makeup.

Dilansir Dailymail, Ting ternyata berpikir bahwa material yang ia miliki saat ini tak lebih bersinar dari keinginannya untuk mencari sebuah kedamaian, sebelum akhirnya ia memutuskan jadi seorang biksu.

Ting yang berasal dari kota Jinan sebelumnya kuliah di Universitas Qingdao, propinsi Shandong jurusan desain barang-barang mewah.

Namun setelah lulus, ia merasa kecewa dengan gaya hidupnya dan teman-temannya. Ia menyadari bahwa dirinya sangat materialistis dan terlalu berlebihan.

Tingpun kemudian memutuskan untuk bergabung ke kuil Xinlongdongzhi, sebuah tempat terpencil di mana para umat Buddha melakukan doa di sebuah gunung salju, sekitar 13 ribu kaki di atas laut Propinsi Sichuan.

Ting memangkas habis rambutnya hingga botak, dan hidup sebagai seorang biksu.

"Aku merasa perlu memahami kehidupan dan kematian. Aku tidak sedang melarikan diri dari apapun. Hanya saja aku percaya pada Budha," ujarnya.

Keputusan Ting yang memilih untuk menjadi biksu menyebar dengan cepat.

Terutama di media sosial, banyak orang yang memujinya karena di usia sangat muda, ia berhasil menemukan inner peace dalam diri.

Namun, banyak juga yang memandang sebelah mata dan meragukan keputusan Ting tersebut.




Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts