Google+

Featured Post 7

Home » , » Hiu Kembali Serang Perenang di Pantai Amerika Serikat

Hiu Kembali Serang Perenang di Pantai Amerika Serikat

eekor hiu menggigit pria berusia 68 tahun di sekitar garis pantai pulau Outer Banks, North Carolina,

INFOTAINMENT - Seekor hiu menggigit pria berusia 68 tahun di sekitar garis pantai pulau Outer Banks, North Carolina, Rabu (1/7/2015). Ini merupakan serangan ketujuh dalam waktu kurang dari sebulan di pantai Amerika Serikat.

Sabtu (27/6/2015) pekan lalu, remaja berumur 17 tahun kritis akibat digigit hiu saat berada di perairan Cape Hatteras National Seashore. Sehari sebelumnya, Jumat (26/6/2015), pria 47 tahun mengalami cedera akibat serangan yang sama.

Menurut para ahli hiu kepada Associated Press, banyaknya serangan hitu tersebut karena tahun ini dinilai semakin banyak orang yang mengunjungi pantai dan masuk ke dalam perairan.
Ditambah, ada beberapa laporan yang mengatakan banyak segerombolan ikan kecil dan penyu laut 
yang ditemukan berada di sekitar wilayah tepi pantai pada musim panas ini.

Profesor biologi dan ilmuwan senior di East Carolina University, Roger Rulifson, berpendapat hal itu memicu ikan hiu semakin mendekati wilayah garis pantai, sebab ikan kecil dan penyu merupakan makanan favorit hiu.

"Kombinasikan saja laut yang hangat, ikan-ikan besar dan kecil, penyu laut, dan sejumlah manusia yang berenang di laut itu. Resep yang pas untuk insiden serangan hiu," ujar perwakilan National Park Service, Cyndy Holda.

Dikatakan direktur pelayanan darurat Hyde County, Justin Gibbs, pria berusia 68 tahun itu digigit saat sedang memasuki perairan, atau kira-kira sembilan meter dari garis pantai pada siang hari.

Seekor hiu menggigit rusuk kiri, kaki kiri, pinggul, dan kedua tangan si pria tadi. Korban yang teridentifikasi bernama Andrew Costello itu sempat ditangani di pantai sampai kondisinya stabil, sebelum diterbangkan ke Pusat Medis Vidant di Greenville.




Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts