Google+

Featured Post 7

Home » » Ilmuwan Teliti 'Vampir' Dunia Nyata Hadapi Masalah Stereotip

Ilmuwan Teliti 'Vampir' Dunia Nyata Hadapi Masalah Stereotip

Idaho,Kebiasaan orang meminum darah yang identik dengan makhluk vampir dikatakan ilmuwan sebenarnya ada. Hanya saja mereka tak terbuka karena takut dicap negatif.

INFOTAINMENT - Idaho,Kebiasaan orang meminum darah yang identik dengan makhluk vampir dikatakan ilmuwan sebenarnya ada. Hanya saja mereka tak terbuka karena takut dicap negatif.

Riset yang dipimpin oleh D.J. Williams, direktur pekerjaan sosial dari Idaho State University, menunjukkan para vampir dunia nyata kesulitan membahas kebiasaan mereka meski ke dokter sekalipun. Hal ini dikarenakan pengalaman para dokter yang menunjukkan sikap jijik dan malah mendiagnosis penyakit mental meski sebenarnya klinik tak boleh bias.

Williams yang telah meneliti orang-orang vampir selama 10 tahun mengatakan para vampir tak berbeda dengan orang umumnya hanya saja mereka terkadang membutuhkan darah sebagai sumber energi.

"Mereka orang-orang sukses biasa," kata Williams menambahkan pernah bertemu dengan vampir yang berprofesi mulai dari dokter, pengacara, sampai pembuat lilin.

Baca juga: Vampir Sesungguhnya, Wanita Ini Kecanduan Minum 1 Liter Darah Tiap Hari 

Studi yang dipublikasi di jurnal Critical Social Work melaporkan para vampir kesulitan mencari orang yang mau membantunya sedikit membedah agar mereka bisa mengonsumsi darah. Padahal menurut Williams 11 narasumber vampir yang ia teliti adalah orang-orang jujur yang selalu mencari izin sebelum mengonsumsi darah.

"Komunitas vampir yang nyata sepertinya lebih bertanggung jawab dan beretika," kata Williams 

"Banyak di antara mereka yang percaya mereka sudah lahir seperti ini; mereka tidak memilihnya," pungkasnya.

Williams yakin setidaknya secara global populasi vampir dunia nyata ini ada ribuan.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts