Google+

Featured Post 7

Home » » Mie Instan Ternyata Jadi Penemuan yang Paling Membanggakan Bagi Orang Jepang

Mie Instan Ternyata Jadi Penemuan yang Paling Membanggakan Bagi Orang Jepang

Jepang dikenal sebagai negara para inovator. Berbagai penemuan canggih lahir dari negeri sakura ini seperti penanak nasi listrik, kamera DSLR, hingga games. Lalu penemuan apa yang paling dibanggakan warga Jepang? Ternyata mereka memilih ramen instan!

KESEHATAN - Jepang dikenal sebagai negara para inovator. Berbagai penemuan canggih lahir dari negeri sakura ini seperti penanak nasi listrik, kamera DSLR, hingga games. Lalu penemuan apa yang paling dibanggakan warga Jepang? Ternyata mereka memilih ramen instan!

Sebuah survei terbaru mengungkapkan ramen instan menduduki peringkat pertama sebagai temuan yang paling dibanggakan warga Jepang. Survei ini dilakukan pada 500 pria dan wanita dengan jumlah sama diantara keduanya.

Hasil survei menunjukkan 57 persen warga Jepang memilih ramen instan yang ditemukan Momofuku Ando. Hal ini mungkin karena ramen adalah salah satu budaya Jepang yang paling populer di dunia. Buktinya, tiap tahun lebih dari 100 miliar ramen instan dikonsumsi di seluruh dunia.

Berada dibawah peringkat ramen, lampu LED biru yang ditemukan Shuji Nakamura pada tahun 2013 meraih 41,4 persen suara responden. Sementara penemuan lain yang berada dalam daftar 10 besar adalah washlet toilet (36,8 persen), gerbang tiket otomatis (27,2 persen), penanak nasi listrik (21 persen), kamera endoskopi (20 persen), dan pensil mekanik serta pulpen yang bisa dihapus tintanya (19,6 persen).

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts