Google+

Featured Post 7

Home » , » Dihujat di Media Sosial, Jupe Merasa Senasib dengan Prilly dan Aliando

Dihujat di Media Sosial, Jupe Merasa Senasib dengan Prilly dan Aliando

Julia Perez alias Jupe berniat melaporkan para haters yang berkomentar miring tentang dirinya dan keluarganya di media sosial ke pihak berwajib.

INFOTAINMENT - Julia Perez alias Jupe berniat melaporkan para haters yang berkomentar miring tentang dirinya dan keluarganya di media sosial ke pihak berwajib. Merasa senasib, ia juga akan perjuangkan artis lain seperti Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

"Selama saya masih didengar masyarakat, saya juga akan perjuangkan artis lain seperti, Prilly, Aliando. Kasihan mereka dihujat," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Taman Mini,

Bintang film 'Gending Sriwijaya' itu merasa sudah gerah dengan komentar-komentar pedas para haters di jejaring sosial yang menggunakan kata-kata pelacuran dan nama-nama binatang. Menurutnya, komentar dengan kata-kata tersebut sangat tidak pantas.

"Saya kenal pentolannya. Bukan dari dunia entertainment. Kaget saja kalau dia pegang media sosial. Segerombolan perempuan. Jadi yang kasih komandoin laki-laki. Nggak pantas perempuan itu bicara seperti itu," pungkasnya.

Jupe mengaku kini sudah memiliki sejumlah barang bukti. Namun, artis yang baru berulang tahun ke-35 ini tidak ingin buru-buru melaporkan ke polisi.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts