Google+

Featured Post 7

Home » , » Anak Terperangkap di BMW, Si Ibu ...

Anak Terperangkap di BMW, Si Ibu ...

Seorang ibu biasanya akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan anaknya. Naluri alamiahnya begitu, tetapi hal itu rupanya tidak terjadi pada seorang ibu yang anaknya terperangkap di dalam mobil mewah BMW.

INFOTAINMENT - Seorang ibu biasanya akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan anaknya. Naluri alamiahnya begitu, tetapi hal itu rupanya tidak terjadi pada seorang ibu yang anaknya terperangkap di dalam mobil mewah BMW. 

Si ibu enggan menghancurkan kaca mobil mewahnya untuk menyelamatkan si anak yang masih berusia 3 tahun.

Seperti dilansir CCTV, insiden itu terjadi di Yiwu, Provinsi Zhejiang, China, anak 3 tahun itu terperangkap dalam mobil saat cuaca tengah teriknya. Jadi salah satu opsi menyelamatkan anak 3 tahun yang terkunci dalam mobil itu adalah mendobrak kaca.

Saat si anak sudah mulai menangis kencang, si ibu malah terdiam di samping mobil. Warga dan pemadam kebakaran sudah mencoba menyarankan si ibu untuk memecahkan kaca jendela, tapi si ibu tetap keukeuh menunggu tukang kunci datang dan membuka pintu.

Namun melihat kondisi anak yang sudah mengkhawatirkan, pemadam kebakaran akhirnya mengambil alih situasi dan mulai menghancurkan kaca jendela mobil.

“Sangat berbahaya membiarkan anak di dalam mobil terutama saat cuaca panas. Suhu dalam mobil bisa melonjak dalam waktu singkat dan membahayakan nyawa si anak,” ujar seorang petugas pemadam kebakaran.

Pengguna media sosial di China ramai-ramai menyesalkan ulah wanita itu. “Sepertinya kaca jendela adalah anak yang sebenarnya,” sindir seorang pengguna media sosial.




Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts