Google+

Featured Post 7

Home » » Apple Pesan 90 Juta Unit iPhone ke Suplier

Apple Pesan 90 Juta Unit iPhone ke Suplier

Sejak diluncurkan, iPhone 6 dan 6 Plus telah terjual lebih dari 75 juta unit. Kesuksesan ini rupanya mendorong Apple memesan lebih banyak lagi unit iPhone ke suplier. Tak tangung-tanggung mereka mengorder 90 juta unit iPhone 6S.

INFO GADGET - Sejak diluncurkan, iPhone 6 dan 6 Plus telah terjual lebih dari 75 juta unit. Kesuksesan ini rupanya mendorong Apple memesan lebih banyak lagi unit iPhone ke suplier. Tak tangung-tanggung mereka mengorder 90 juta unit iPhone 6S.

Apple berencana membuat iPhone lebih banyak lagi ketimbang tahun lalu. Awalnya mereka melakukan pemesanan sebanyak 85 juta unit. Namun kemudian ditingkatkan menjadi 90 juta unit.

Sementara tahun lalu, perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini memesan lebih sedikit. Dari awalnya hanya 70 juta unit menjadi 80 juta unit.

Tak disangka penjualanya malah mencetak rekor. Hal ini pula yang mendasari Apple memesan lebih banyak lagi unit iPhone terbaru ke suplier.

iPhone 6S dan 6S Plus akan melenggang September mendatang. Seperti sudah menjadi tradisi, varian 'S' tidak banyak membawa perubahan yang signifikan dari perangkat sebelumnga. 

Secara desain iPhone 6S maupun 6S Plus masih tetap sama dari pendahulunya. Sementara dari segi fitur, ada sejumlah penambahan dan peningkatan dibawa Apple.

Nah, salah satu fitur baru yang dimiliki kedua iPhone anyar adalah ForceTouch. Dengan fitur ini, pengguna bisa melakukan fungsi cepat dengan menekan layar lebih keras.

Sementara dari sisi peningkatan, Apple bakal menyematkan prosesor A9 yang memiliki performa yang lebih baik lagi. Selain itu, Apple turut mendongkrak ukuran kamera iPhone, dari sebelumnya 8 MP menjadi 12 MP.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts