Google+

Featured Post 7

Home » » Ini yang Bikin Pria Australia Yakin Penculikan Engeline Hanya Rekayasa

Ini yang Bikin Pria Australia Yakin Penculikan Engeline Hanya Rekayasa

Pria Australia Christopher Burns awalnya hendak membantu anak kandung Margriet, Yvonne untuk mencari Engeline yang disebut hilang

INFOTAINMENT - Pria Australia Christopher Burns awalnya hendak membantu anak kandung Margriet, Yvonne untuk mencari Engeline yang disebut hilang. Namun belakangan ia curiga bahwa penculikan dengan uang tebusan Rp 150 juta itu hanya rekayasa keluarga Yvonne. Apa penyebabnya?

"Ia curiga dengan sms-sms penculiknya karena memanggil nama Engeline dengan kata Angel," kata pengacara Christopher Burns, Harris Artur saat berbincang,

Memang dalam beberapa sms penculik yang diteruskan Yvonne pada Christopher, penculik menyebut Engeline dengan nama Angel. Christopher heran mengapa penculik itu memiliki panggilan sendiri untuk Engeline. Padahal ia dan semua orang yang mencari adik angkat Yvonne itu menyebut 'Angeline' bukan 'Angel'.

"Dia bertanya pada Yvonne siapa Angel itu dan dijawab Yvone bahwa itu panggilan yang hanya disebut oleh keluarga. Itulah dia curiga," terangnya.

Christopher berasumsi, jika penculik itu mendapat info kehilangan Engeline dari media atau FB, maka seharusnya yang tercantum 'Angeline' dan bukan 'Angel'. Itulah awal ia curiga hilangnya Engeline adalah rekayasa keluarganya termasuk sms-sms yang diperlihatkan Yvonne.

Christopher sendiri adalah WN Australia yang berdomisili di Bali dan mengetahui soal kehilangan Engeline dari FB rekannya. Ia yang merasa prihatin lalu menghubungi  Yvonne (kakak angkat Engeline) dan berniat membantu dengan membuat sayembara untuk menemukan Engeline dengan imbalan Rp 10 juta. Jumlah ini terus meningkat karena bantuan orang lain hingga akhirnya menyentuh angka Rp 40 juta.

Masalah muncul saat  Yvonne menghubunginya karena menerima sms dari penculik Engeline dan meminta uang Rp 150 juta. Ia memaksa bahkan sampai mengancam. Sms penculik yang menyebut nama Engeline sebagai Angel. Setelah mendengar penjelasan  Yvonne soal nama 'Angel' itu, ia curiga itu adalah rekayasa keluarga tersebut dengan memanfaatkan belas kasih netizen.

Sejak pertengahan Mei ia memutus menunda bantuan itu. Ia pun langsung tak berkomunikasi lagi dengan Yvonne padahal sebelumnya cukup intens. Engeline kemudian ditemukan tewas di halaman rumahnya dan ibu Yvonne, Margriet ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

Yvonne menghubunginya memberitahu sudah melaporkan sms penculik tersebut di Mapolres Denpasar. Meski begitu, Christopher sudah lebih dulu tak percaya bahkan mengajukan diri sebagai saksi untuk kasus pembunuh Engeline.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts