Google+

Featured Post 7

Home » » Wulan Guritno Tampil Modis Dengan Tren Busana Sederhana

Wulan Guritno Tampil Modis Dengan Tren Busana Sederhana

Agen Capsa Susun - Menjadi selebriti, mengharuskan Wulan Guritno untuk selalu tampil modis di berbagai acara. Ia mengaku tidak selalu mengikuti tren dalam berbusana

INFOTAINMENT - Menjadi selebriti, mengharuskan Wulan Guritno untuk selalu tampil modis di berbagai acara. Ia mengaku tidak selalu mengikuti tren dalam berbusana, namun Wulan punya tersendiri agar tetap terlihat fashionable.

Aktris berusia 35 tahun ini mengatakan, untuk urusan fashion, dirinya lebih menyukai sesuatu yang klasik dan simpel. Lemari pakaian dan aksesorinya pun lebih banyak didominasi benda-benda berwarna netral. 

"Ada orang yang paham dengan dunia fashion, kalau aku nggak paham. Kan ada yang pergi ke mana khusus untuk belanja tapi aku kalau beli yang memang aku perlu saja," ujar Wulan, saat berbincang dengan Wolipop di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sepatu misalnya, Wulan tidak banyak memiliki variasi warna. Kebanyakan koleksi sepatunya berwarna hitam, cokelat, krem, emas atau silver karena warna-warna itulah yang paling 'aman' untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

Sementara untuk model sepatu, ibu tiga anak ini pun hanya mengoleksi yang menurutnya penting dan bisa dipakai dalam waktu lama. Apa saja model sepatu yang menurutnya penting dimiliki wanita untuk tampil fashionable tanpa harus membeli barang baru atau mengikuti tren setiap waktu?

"Paling tidak ada berbagai gaya untuk beberapa kepentingan. Misalnya sepatu lancip warna hitam atau krem, untuk sehari-hari. High heels punya warna hitam, krem, emas dan silver. Sepatu stiletto empat warna," ujar aktris yang juga menjadi pengusaha spa ini.

Sepatu dengan bahan atau aksen yang mengkilap juga perlu dimiliki, untuk dikenakan di acara formal yang sedikit glamor. Sementara boots diperlukan jika sesekali ingin tampil edgy.

"Aku punya boots, platform shoes, pump shoes," lanjutnya.

Tidak jauh berbeda dalam berpakaian, Wulan juga lebih memilih pakaian bergaya klasik dan nyaman. Misalnya rok span yang dipadu kemeja, jeans atau celana bahan dengan kemeja, juga gaun.

"Little black dress, itu harus ada juga," ucap Wulan.




Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts