Google+

Featured Post 7

Home » » Duet Spesial Michael Bolton dan Anggun

Duet Spesial Michael Bolton dan Anggun

Agen Capsa Susun - Artis musik dari Connecticut, AS, Michael Bolton (62), berduet dengan vokalis berdarah Indonesia Anggun Cipta


INFOTAINMENT - Artis musik dari Connecticut, AS, Michael Bolton (62), berduet dengan vokalis berdarah Indonesia Anggun Cipta Sasmi dalam konsernya yang berjudul An Evening with Grammy Winner Michael Bolton, di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Selasa (2/6/2015) malam. 

"Kesempatan luar biasa saya bisa kembali tampil di Jakarta dan saya memanggil Anggun untuk bernyanyi bersama saya di sini. Anggun," tutur Bolton. 

Dari arah kanan panggung muncul Anggun dengan rambut hitam panjangnya. Ia mengenakan gaun berenda putih yang menjuntai ke lantai, karya perancang fashion Yefta Gunawan.

"It's a complicated dress. He he he. Oke nyanyi bareng ya kayak tadi," kata Anggun kepada para penonton dalam bahasa Indonesia campur bahasa Inggris.


Mendengar penuturan Anggun, Bolton terdiam sebentar. 

"Ok, I trust you," ucap Bolton mengundang tawa para penonton.

Ia kemudian mulai menyanyikan dua bait pertama lagu "How Am I Supposed to Live Without You", yang disebutnya sebagai "Lagu penting dalam hidup saya." Lalu, Anggun menyambungnya pada bagian, "I didn't come here for crying, didn't come here to breakdwon."

Ketika lagu yang dicipta oleh Bolton bersama Doug James pada 1983 itu mencapai refrain, Bolton dan Anggun berduet. 

"Tell me how am I supposed to live without you. Now that I've been lovin' you so long. How am I supposed to live without you," lantun mereka.

Selama bernyanyi berdua, Anggun sesekali menggoyangkan badannya sambil mengangkat dua tangan ke atas, menikmati iringan piano dan saksofon. Lalu mereka mengakhiri lagu tersebut dengan bait, "Now that your dream has come true," yang mendapat riuh tepuk tangan dan sorak dari para penonton.

"Anggun. It's great. Thank you for beautiful dress you wear," ujar Bolton.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts