Google+

Featured Post 7

Home » » Tablet Raksasa Microsoft Dibanderol Seharga Mobil

Tablet Raksasa Microsoft Dibanderol Seharga Mobil

Setelah diperkenalkan Januari silam, tablet raksasa Microsoft yang bernama Surface Hub siap dipasarkan. Perangkat berbasis Windows 10 tersebut bakal dipatok seharga sebuah mobil baru.

INFO GADGET - Setelah diperkenalkan Januari silam, tablet raksasa Microsoft yang bernama Surface Hub siap dipasarkan. Perangkat berbasis Windows 10 tersebut bakal dipatok seharga sebuah mobil baru.

Surface Hub hadir dalam dua varian. Untuk ukuran 85 inch dijual seharga USD 19.999 atau sekitar Rp 266 juta. Sementara model 55 inch dijual agak sedikit murah. Microsoft menjualnya seharga Rp USD 6.999 atau sekitar Rp 93 juta.

Di luar harganya yang mahal, Surface Hub menawarkan sarana presentasi yang inovatif. Kedua model tablet raksasa ini memungkinkan beberapa orang untuk berinteraksi secara bersamaaan. Hal tersebut dimungkinkan karena Surface Hub ini memilik 100 titik sentuhan.

Microsoft turut melengkapi dua pena digital yang tersimpan dalam kantong magnet. Ketika pena tersebut dikeluarkan secara otomatis akan mengaktifkan OneNote.

Paling manarik adalah kemampuan berbagi kontennya. Jadi ketika mencorat-coret di permukaan layar Surface. Apapun yang dituliskan, dapat dibagikan ke tablet Android dan smartphone. Atau ketika digunakan teleconference, kita dapat membagi file dari perangkat smartphone atau tablet ke Surface Hub sehingga bisa dilihat peserta rapat.

Untuk keperluan rapat, Surface Hub dilengkapi dua kamera yang memiliki sudut pandang luas. Sehingga kala digunakan untuk teleconference dapat menampilkan seluruh peserta yang ada di ruangan.

Bicara mengenai spesifikasi, kedua tablet raksasa ini memiliki jeroan mumpuni. Surface Hub ditenagai prosesor generasi keempat Intel Core i5 (55 inch) dan Core i7 (84 inch) serta RAM 8 GB. Di sektor grafisnya, Microsoft mengusung Intel HD 4600 (55 inch) dan Nvidia Quadro K220 640 Cuda (84 inch).

Sementara layarnya sendiri, model 85 inch memiliki resolusi Ultra HD (3840x2160) dengan refresh rate 120Hz. Sementara varian 55 inch memiliki resolusi Full HD (1080p). Alhasil tampilan presentasi akan terlihat tajam.

Untuk kebutuhan koneksi, Surface Hub dilengkapi WiFi, NFC, Miracast dan Bluetooth 4. Selain itu tersedia port USB dan Ethernet.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts