Google+

Featured Post 7

Home » » Teka-teki iPad Pro di iOS 9

Teka-teki iPad Pro di iOS 9

Tak hanya fitur baru iPhone 6S yang berhasil terungkap dari pengulikan kode iOS 9. Kehadiran iPad Pro yang sudah lama dirumorkan pun terkuak. Sejumlah developer berhasil mengungkap keberadaan iPad Pro dari iOS terbaru.

INFO GADGET - Tak hanya fitur baru iPhone 6S yang berhasil terungkap dari pengulikan kode iOS 9. Kehadiran iPad Pro yang sudah lama dirumorkan pun terkuak. Sejumlah developer berhasil mengungkap keberadaan iPad Pro dari iOS terbaru.

Pertama, Steve Troughton Smith, developer asal Irlandia ini mengungkap tampilan keyboard di iOS 9 memiliki dukungan untuk perangkat yang lebih besar. Keyboard tersebut dapat menyesuaikan diri di layar besar dengan menghadirkan beberapa tombol tambahan, seperti Tab, Caps Lock dan karakter baru.

Temuan selanjutnya berhasil diungkap Hiraku Wang. Ia berhasil menyibak ukuran layar tablet terbaru Apple. Seperti kabar yang telah lama berhembus, iPad Pro bakal memiliki layar berukuran 12,9 inch.

Dalam kode yang ditemukan Wang turut memuat ukuran resolusi iPad Pro. Tablet ini memiliki resolusi 2732×2048 dan kepadatan 263ppi. Ukuran tersebut sedikit lebih tinggi dibanding dari iPad Air 2 dimana ukuran resolusinya 2048×1536 pixel. Dengan begitu, layar iPad Pro bisa dipastikan bakal tajam meski berada pada bidang layar yang lebih luas.

iOS 9 sendiri juga dirancang untuk memaksimalkan penggunaan iPad Pro. Pasalnya iOS terbaru ini membawa fitur split-screen dan slide over yang memudahkan proses multitasking di layar yang lebih besar.

Hingga kini, Apple belum mengonfirmasi hal tersebut. Namun mengutip laman 9to5Mac, Rabu (17/6/2015), besar kemungkinan Apple bakal merilis iPad Pro ini sekitaran September mendatang. Bila hal tersebut benar, maka tablet tersebut bakal sepanggung dengan peluncuran iPhone generasi terbaru.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts