Google+

Featured Post 7

Home » » Sinosis Film Ted 2 (2015)

Sinosis Film Ted 2 (2015)

Setelah sukses dengan film pertamanya pada tahun 2012 lalu. universal pictures kembali menghadirkan sekuelnya yang berjudul ted 2.

MOVIE TRAILER - Setelah sukses dengan film pertamanya pada tahun 2012 lalu. universal pictures kembali menghadirkan sekuelnya yang berjudul ted 2. Film kedua ini masih disutradarai, diproduseri dan ditulis oleh Seth MacFarlane yang juga berperan sebagai pengisi suara dari boneka beruang "ted"

film ted 2 ini sangat cocok untuk ditonton bersama anggota keluarga lain khususnya anak-anak karena sosok boneka beruang " Ted " yang bisa berbicara tersebut pasti membuat anak-anak merasa penasaran

Film ted 2 ini masih dibintangi Mark Wahlberg sebagai aktor utamanya. film bergenre komedi ini akan dirilis perdana pada 26 juni mendatang diamerikaserikat. selain Mark Wahlberg, Film ini juga diramalkan oleh aktor dan aktris papan atas hollywood seperti Amanda Seyfried, Morgan Freeman dan Patrick Warkburton.silahkan simaklah Sinopsis film ted 2 dibawah ini :

Film ted 2:
Director: Seth MacFarlane
Writers: Seth MacFarlane, Alec Sulkin
Genre: Comedy
Companies: Universal Pictures
Movie Tayang: 2015
Movie Theaters: 26 Juni 2015
Stars:
-Liam Neeson
-Mark Wahlberg
-Amanda Seyfried
-Jessica Barth
-Morgan Freeman
-Patrick Warburton

 

Film komedi Hollywood berjudul “Ted 2” ini adalah film yang bercerita kembali tentang boneka beruang yang bernama Ted. Ted akan menikah dengan kekasihnya Tami Lynn ( Jessica Barth ) dan mereka pun berencana untuk punya anak. Mereka memutuskan untuk ke tempat donor sperma sebagai cara untuk mendapatkan anak. Namun untuk bisa memiliki hak asuh Ted harus membuktikan bahwa dia adalah manusia. Ted bersama teman semasa kecil hingga dewasa John Bennett ( Mark Wahlberg ) yang selalu mendukungnya mencoba berbagai cara untuk membuktikan segalanya di pengadilan.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts