Google+

Featured Post 7

Home » , » Siwon Super Junior Tetap Tampan dengan Berbagai Gaya

Siwon Super Junior Tetap Tampan dengan Berbagai Gaya

Seoul: Siwon dianggap sebagai personel Super Junior yang paling tampan. Setidaknya itu yang diungkapkan rekan-rekannya, Shindong dan Eunhyuk dalam sebuah acara.

INFOTAINMENT - Seoul: Siwon dianggap sebagai personel Super Junior yang paling tampan. Setidaknya itu yang diungkapkan rekan-rekannya, Shindong dan Eunhyuk dalam sebuah acara.

Rupanya sosok Siwon yang tampan memang membuat majalah fesyen L’Officiel Hommes menggandengnya menjadi model. Dengan berbagai gaya yang diaplikasikan ke Siwon, sosok personel Super Junior itu memang tetap menawan.

Di salah satu foto, Siwon tampak menatap dengan tajam ke arah kamera. Rupanya tatapan maut dari Siwon membuat penggemar khususnya kaum Hawa lumer dibuatnya, diwartakan Naver, Jumat (19/6/2015).

Selain itu, Siwon juga menunjukkan sisi kekanak-kanakannya dengan foto lain dirinya dengan gaya rambut yang sedikit berantakan. Siwon juga berpose tengah menikmati sebuah kue yang dimakannya, dengan krim yang tercecer hingga ke hidungnya.

Siwon tengah sibuk mengembangkan kariernya di dunia akting Tiongkok. Drama Mandarin Siwon bertajuk Billion Dollar Heir akan tayang Oktober 2015. Drama ini disebut-sebut mengadaptasi drama Korea ternama The Heirs.

Siwon menjadi pemeran utama di drama tersebut. Tentu saja, hal itu bukan masalah yang sulit bagi Siwon karena personel Super Junior itu memang lahir dari keluarga kaya sungguhan.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts