Google+

Featured Post 7

Home » » LG: Adu Kamera dengan G4, Berani?

LG: Adu Kamera dengan G4, Berani?

LG begitu pede dengan kemampuan kamera di ponsel flagshipnya, G4. Sampai-sampai, vendor asal Korea Selatan ini nekat menantang ponsel lain yang katanya punya kamera oke.

INFO GADGET - LG begitu pede dengan kemampuan kamera di ponsel flagshipnya, G4. Sampai-sampai, vendor asal Korea Selatan ini nekat menantang ponsel lain yang katanya punya kamera oke.

Tantangan ini dilakukan LG lewat program bertajuk #G4 Challenge. Acara ini memberi kesempatan pada setiap orang untuk membandingkan langsung kualitas hasil foto dari smartphone miliknya dengan foto tembakan dari LG G4. Agar adil, setiap smartphone akan melakukan pengambilan foto dengan objek dan sudut yang sama.

Terdapat dua hal yang menjadi pokok perbandingan. Di samping membandingkan kualitas hasil pengambilan foto di bawah kondisi minim pencahayaan (low light), peserta juga bakal beradu soal kekayaan spektrum warna yang dihasilkan.

Alasan dipilihnya dua kategori perbandingan ini, “Menilai kualitas kamera mudah dilakukan salah satunya dengan uji pengambilan foto di bawah kondisi minim cahaya dan kekayaan spektrum warna yang dihasilkannya,” ujar Nesvia, Head of Product Marketing LG Electronics Indonesia.

#G4 Challenge bakal berlangsung dalam dua akhir pekan sepanjang 26 Juni hingga 5 Juli mendatang. Nah, bagi peserta yang memang hasil foto dari ponselnya lebih baik dari yang dihasilkan G4, LG akan memberikan hadiah berupa satu unit Bluetooth Headset LG HBS730.

Acara ini berlangsung di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Bagi peminat di daerah Jakarta dan sekitarnya, bisa menyambangi Gandaria City, Cempaka Mas, Karawaci dan mal Ambassador.

Untuk peminat di Surabaya, lokasinya ada di WTC dan Plasa Marina. Sementara di Bandung, #G4 Challenge bakal berlangsung di Bandung Electronic Center. Khusus untuk publik Medan, berlokasi di Medan Fair dan Cambridge City.

Terkait dengan acara ini LG mengaku optimistis akan kualitas hasil foto dari LG G4. Alasannya, ponsel ini dibekali bukaan (aperture) F1.8, sensor 16 megapixel, serta kehadiran Color Spectrum Sensor yang dikatakan bakal memberi keuntungan pada peningkatan akurasi warna.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts