Google+

Featured Post 7

Home » » Si Monster Jalanan, Kawasaki Ninja H2R Ditarik

Si Monster Jalanan, Kawasaki Ninja H2R Ditarik

Cacat produksi bisa terjadi pada produk apapun. Kali ini, sepeda motor yang dijuluki sebagai monster jalanan, Kawasaki Ninja H2R harus direcall atau ditarik di Australia karena mengalami masalah pada kabel.

OTOMOTIF - Canberra -Cacat produksi bisa terjadi pada produk apapun. Kali ini, sepeda motor yang dijuluki sebagai monster jalanan, Kawasaki Ninja H2R harus direcall atau ditarik di Australia karena mengalami masalah pada kabel.

Dilansir laman Motorcycle, Sabtu (27/6/2015) menurut Australian Competition & Consumer Commission (ACCC) ada ikatan kabel pada beberapa bagian di sepeda motor yang memiliki top speed 354 km/jam yang kemungkinan besar bisa terlepas di antara komponen pada sasis.

Jika terjadi seperti itu kabel bisa rusak dan berpotensi terjadinya kerusakan pada mesin. Buruknya bisa mempengaruhi kinerja injeksi bahan bakar dan menimbulkan percikan api.

Meski belum ada informasi yang mendalam mengenai penarikan ini. Tapi, besar kemungkinan recall ini merambah ke beberapa negara yang menjual Ninja H2R, karena sepeda motor yang dibekali mesin supercharged berkapasitsas 998 cc, 4 silinder ini diproduksi secara terbatas.

Lebih dari itu, pihak yang bersangkutan juga akan menyelidiki masalah pengikat kabel di Ninja H2 karena dikhawatirkan terjadi juga pada sepeda motor versi jalanan itu.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts