Google+

Featured Post 7

Home » » Jago Bikin Stiker BBM Diganjar BlackBerry Passport

Jago Bikin Stiker BBM Diganjar BlackBerry Passport

Merasa jago mendesain stiker untuk pesan instan? Kenapa tidak coba unjuk kemampuan untuk bikin stiker BlackBerry Messenger (BBM). Siapa tahu Anda beruntung bisa terpilih mendapatkan BlackBerry Passport dan BlackBerry Leap.

INFO GADGET - Merasa jago mendesain stiker untuk pesan instan? Kenapa tidak coba unjuk kemampuan untuk bikin stiker BlackBerry Messenger (BBM). Siapa tahu Anda beruntung bisa terpilih mendapatkan BlackBerry Passport dan BlackBerry Leap.

BBM tak bisa dipungkiri masih jadi primadona pengguna smartphone di Indonesia. Agar tetap jadi pilihan utama, layanan messaging itu terus berupaya memperkaya citarasa lokal. Salah satunya lewat BBM Sticker Competiton.

Seperti diketahui, selain bisa berkirim pesan pribadi, aplikasi ini bisa untuk BBM Voice dan Video Call dan tentu saja BBM Sticker yang dapat digunakan juga di dalam BBM dan BBM Group.

Agar lebih banyak lagi stiker dari dalam negeri, BlackBerry mengadakan BBM Sticker Competiton secara ekslusif di Indonesia. Tujuannya jelas, agar semakin banyak konten kreatif dari dan untuk Indonesia.

"BlackBerry ingin mengajak desainer lokal dan muda untuk bergabung dan sukses bersama dengan berkembangnya BBM ini," kata Matthew Talbot, SVP Emerging Solutions BlackBerry, Senin (29/6/2015).

Dia menambahkan, saat ini memang sudah banyak stiker buatan lokal yang muncul di BBM Shop. Sejauh ini sudah 1.500 desainer lokal yang ikut serta dalam kompetisi ini, namun tentu saja BlackBerry menginginkan lebih banyak lagi.

"Kami ingin memperkaya konten yang ada di BBM sehingga pengguna makin mudah mengekspresikan dirinya dan komunikasi melalui stiker," tambah PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan.

Agar bisa menang, selain submit di situs kompetisi BBM ini, para peserta juga diharuskan mengkampanyekan dirinya supaya mendapatkan voting supaya mendapatkan hadiah utama BlackBerry Passport.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts