Google+

Featured Post 7

Home » » Biker Motor Gede Antusias Ikuti Dyno Test

Biker Motor Gede Antusias Ikuti Dyno Test

Masih banyaknya balap liar membuat PT Global Bersama Sejahtera (Gobes) diler Ducati di Surabaya menggelar balapan yang aman bagi para bikers khususnya 250 cc keatas. Apa itu? Balap dengan mesin dynotest tercanggih.

OTOMOTIF - Masih banyaknya balap liar membuat PT Global Bersama Sejahtera (Gobes) diler Ducati di Surabaya menggelar balapan yang aman bagi para bikers khususnya 250 cc keatas. Apa itu? Balap dengan mesin dynotest tercanggih.

"Kita ingin mewadahi sekaligus mengedukasi bikers jika hanya untuk test top speed tidak perlu dijalan yang bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," ujar Dirut PT Gobes, Singky pada wartawan disela race dynotest di Jalan Polisi Istimewa Surabaya, akhir pekan lalu.

Alhasil para bikers motor sport gede pun antusias menyambut race dynotest yang diadakan pemilik dealer Ducati ini. Deretan motor sport cc gede antre ikut race dynotest diantaranya, Honda CBR1000, Kawasaki ZX14, Yamaha R1, R6, R25, dan motor lainnya.

"Race dynotest ini kita adakan khusus untuk 250 cc keatas. Selain mendukung safety riding sekaligus untuk ketahui performa tunggangan yang tidak perlu kebut kebutan di jalan umum," imbuh dia.

Hasil race dynotest, akan keluar 4 jawara yang akan mengikuti fun race di Sirkuti Sentul Oktober mendatang. 4 tittle jawara itu, king of top speed, king of torsi, king of power, king of acceleration.

"Pemenangnya akan kita ajak Fun Race di Sirkuit Sentul, seluruh akomodasi kita tanggung kecuali makan karena kita tidak tahu selera para bikers," ujar Singky.

Sedangkan alat dynotest merk BIPO (Bianchi Pro)Yang disebut Singky alat dynotest tercanggih di Indonesia yang hanya ada dua ini mempunyai akurasi 99 persen dengan kondisi di jalan umum.

Ke depan, Singky mengaku akan membuka untuk umum bagi para bikers yang ingin ngetest tunggangannya mampu top speed berapa. "Untuk biaya masih saya hitung agar bikers dan saya tidak ada yang dirugikan," lanjut dia.

Untuk alasan pembelian alat dynotest ini, Singky awalnya mengaku untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan yang membeli Ducati di showroom miliknya.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts