Google+

Featured Post 7

Home » , » 50 Tahun Menunggu, Inilah Pasangan Sah 'GAY' Pertama di Amerika!

50 Tahun Menunggu, Inilah Pasangan Sah 'GAY' Pertama di Amerika!

Setelah pernikahan sesama jenis dilegalkan secara hukum oleh pemerintah di Amerika Serikat pada hari jumat tanggal 26 Juni yang lalu

INFOTAINMENT - Setelah pernikahan sesama jenis dilegalkan secara hukum oleh pemerintah di Amerika Serikat pada hari jumat tanggal 26 Juni yang lalu. Sontak, kabar menggembirakan ini langsung heboh dirayakan oleh seluruh pejuang dan seluruh pasangan sesama jenis yang bersuka cita di depan Gedung Putih, Amerika Serikat.

Mereka akhirnya lega karena perjuangan yang dilalui tanpa lelah tersebut telah tercapai. Kini, semua pasangan sesama jenis dapat mencatatkan pernikahannya di Amerika Serikat secara legal dan diakui oleh negara.

Berbicara soal siapa yang pantas menikah pertama kali setelah peresmian aturan ini mungkin adalah pasangan Jack Evans (85) dan George Harris (82). Mengapa mereka sih? Apa yang spesial dari pasangan sesama jenis ini? Yap, sebabnya mungkin mereka berdua adalah pasangan terlama yang menanti-nanti keputusan ini, seperti dilansir dari People.

Bagaimana tidak, dua laki-laki yang telah bersama selama 54 tahun dan telah menanti peresmian hukum ini lebih dari setengah abad lamanya. "Ini sangat mengagumkan, dimana kalian semua menyaksikan lebih dari 450 orang di sana menanti keputusan tersebut" ujar Evans di hari pernikahannya.

Pasangan yang sudah hidup bersama sejak pertemuan mereka di sebuah pesta 54 tahun yang lalu ini tidak pernah menyangka hal ini bisa terjadi. Bahkan, sepuluh tahun yang lalu mereka sudah berhenti berharap pada gagasan kontroversial ini dan tak mau lagi membayangkan soal peresmian hubungan mereka.

Jadi, begitu hukum sesama jenis diresmikan di 50 negara bagian di Amerika Serikat. Maka, negara yang bakal meresmikan hubungan sesama jenis pertama kali adalah di Dallas. Pernikahan kedua pria lanjut usia ini dilaksanakan pada sabtu tanggal 27 Juni, pagi hari waktu setempat dan dipimpin oleh wali hakim Denise Garcia. Wah, selamat ya atas peresmiannya. Bagaimana sih menurut kamu soal legalisasi pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat ini?




Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts