Google+

Featured Post 7

Home » » Heboh, Gadis Ini Mendadak Jadi Korban Bogem Mentah Teman Sekelas!

Heboh, Gadis Ini Mendadak Jadi Korban Bogem Mentah Teman Sekelas!

Tingkah laku remaja masa kini memang kadang bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, mereka tinggal jalani rutinitas yang cukup ringan tanpa harus memikirkan beban bekerja mencari nafkah.

INFOTAINMENT - Tingkah laku remaja masa kini memang kadang bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, mereka tinggal jalani rutinitas yang cukup ringan tanpa harus memikirkan beban bekerja mencari nafkah.

Apalagi nih, bagi pelajar di Manchester Creative and Media Academy di Blackley, Inggris. Jelas yang bersekolah di sini pasti tidak pernah kekurangan suatu apapun. Namun, baru-baru ini malah beredar video dan foto salah satu murid yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman sekelasnya.

Kejadian bully verbal dan kekerasan fisik yang menimpa gadis 13 tahun ini memang bikin shock. Belum lagi, kasus yang sudah terlanjur menyebar luas ini menarik perhatian polisi setempat untuk menginvestigasi lebih lanjut kasus yang membuat Terri-Mae Lunt menerima tindakan yang tak pantas dilakukan oleh teman sekelasnya, seperti dilansir melalui Mirror.

Awalnya, kasus ini terjadi ketika Lunt mendadak diserang teman perempuan sekelasnya di dekat gerbang sekolah. Penyerangan itu tidak hanya dilakukan secara verbal namun juga fisik. Parahnya, perlakuan fisik ini bisa dinilai keterlaluan. Bagaimana tidak, anak seumur mereka sudah tega menjambak rambut, menendang dan memukul teman sesama perempuannya seperti adegan film laga saja lho.

Meski Lunt mengaku tidak mengalami luka fisik yang berat, namun orang tuanya sangat tidak bisa menerima hal ini. Mereka langsung mengeluarkan anaknya dari sekolah tersebut dan segera melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Mereka juga mendorong petugas kepolisian untuk menyelidiki satu teman perempuan Lunt yang ikut terlibat dalam insiden ini.

Hal ini dikarenakan, Lunt mengaku mendapat pesan sms dari 2 teman perempuannya yang berisi kata-kata kasar yang disertai ancaman tindak kekerasan. Lunt yang mencoba menghindari mereka saat pulang sekolah ini malah dikejar dan dihajar habis-habisan oleh salah satu dari dua orang pelaku tersebut. Kasus yang masih didalami oleh kepolisian setempat ini banyak mendapat tanggapan negatif dari masyarakat.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts