Google+

Featured Post 7

Home » , » Diam-diam, Pangeran Harry Sudah Bertunagan Dengan Cressida Bonas?

Diam-diam, Pangeran Harry Sudah Bertunagan Dengan Cressida Bonas?

Bukan sebuah hal yang mengejutkan jika seorang anak raja seperti Pangeran Harry mendapat sorotan dari dunia.

INFOTAINMENT - Bukan sebuah hal yang mengejutkan jika seorang anak raja seperti Pangeran Harry mendapat sorotan dari dunia. Tentu itu juga termasuk masalah percintaannya yang hingga kini masih menjadi tanda tanya besar di benak publik.

Pangeran Harry sendiri sempat beberapa kali dikabarkan dengan wanita cantik, seperti Jennifer Lawrence dan Emma Watson. Namun di antara wanita berparas menawan dan berbakat itu, tak satupun resmi menjadi kekasih hati adik Pangeran William itu. 

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, kini pria kelahiran Inggris itu dikabarkan kembali dekat, bahkan sudah bertunangan dengan Cressida Bonas. Bukan tanpa bukti, kabar ini muncul dari pengakuan seorang sumber pada majalah Ok.

"Mereka meresmikan hubungan pada Maret. Mereka bertekad untuk merahasiakannya untuk mereka sendiri selama mungkin, sehingga mereka bisa memiliki sedikit privasi ketika sedang berduaan. Sekarang Harry dan Cressida ingin memiliki hubungan yang berakhir bahagia. Cressida bilang bahwa dia (Pangeran Harry) adalah cinta dalam hidupnya," tutur salah satu sumber.

Namun rupanya, hubungan mereka tak bisa berjalan mulus. Pasalnya, menurut sumber, Ratu Elizabeth II tak setuju dengan hubungan mereka. Disebut, alasannya adalah karena Sang Ratu tidak senang dengan karir Cressida.

Pangeran Harry dan Cressida sendiri pernah berpacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya mereka berpisah pada April 2014. Namun banyak kabar yang menyebutkan bahwa mereka telah balikan dengan bukti-bukti seperti kepergok menonton film bareng.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts